Wednesday, June 12, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedJakarta Garden City Pasarkan Klaster Shinano

Jakarta Garden City Pasarkan Klaster Shinano

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Jakarta Garden City (370 ha), Cakung, Jakarta Timur, sebelum tutup tahun 2017 melansir sejumlah produk baru. Menyusul Cleon Park dan New East, dua area komersial yang dipasarkan pada Agustus dan pertengahan November 2017, Modernland Realty, pengembangkan, menyiapkan klaster Shinano tahap II.  Jumlah rumahnya sebanyak 130 unit yang akan dipasarkan tiga hari pendatang, 25-26 November 2017. Shinano (10,8 ha) merupakan klaster kelima yang dikembangkan di kawasan pengembangan tahap II (River Garden/ 100 ha). Empat klaster lainnya sudah selesai dibangun, yaitu Mississippi, Yarra, Thames, La Seine.  “Klaster Shinano tahap pertama sebanyak 178 unit sudah habis, sekarang progress pembangunannya sudah naik atap,” ujar Hyronimus Yohanes, GM Sales & Marketing Jakarta Garden City (JGC), kepada housing-estate.com di Jakarta, Rabu (22/11).

shinano jgc

Rumah yang dipasarkan terdiri empat tipe,  63/90, 75/105, 92/120, 121/170. Masing-masing lebar kavelingnya enam, tujuh, delapan, dan 10 meter seharga Rp1,5-3,2 miliaran. Tipe 121/170 dilengkapi empat kamar plus satu kamar pembantu (4+1), tiga tipe lainnya kamarnya 3+1.  Kendati belum resmi dipasarkan peminatnya sudah cukup banyak. Paling diminati tipe 75/105 dan 92/120 karena cukup memadahi untuk keluarga dengan dua anak, bangunannya tidak besar tidak kecil. Hyronimus menyebutkan, sejak beroperasinya AEON Mall dan tersambungnya akses tol Tanjung Priok dengan jalan tol Cakung-Cilincing yang membuat akses JGC semakin mudah, animo konsumen memiliki properti di JGC cukup tinggi. Penjualannya rata-rata 25 unit per bulan, 80% residensial, selebihnya komersial.

Ruang keluarga dengan High Ceiling

Ruang keluarga dengan High Ceiling

Pengembang sudah merampungkan tiga rumah contoh yang mengusung desain modern tropis. Fasadnya natural dengan aplikasi material conwood warna coklat  berpadu krem pada dinding. Tampilannya semakin manis dengan tambahan kisi-kisi vertikal di depan bukaan lantai dua yang berfungsi sebagai  penyaring sinar matahari (sunscreen). Interiornya yang digarap  konsultan interior Alien Bangun Nusantara berbau modern klasik dengan nuansa putih dan coklat. Selain itu semua kamar memiliki bukaan ke taman, demikian juga ruang tamu dan pantry.  Kendati bangunannya paling kecil tipe 63/90 dirancang optimal. Lantai dasar yang ditata menyerupai apartemen dengan menggabungkan ruang keluarga, pantry, dan area makan, plafonnya setinggi 6,7 meter (high ceiling). Karena itu berada di dalamnya cukup nyaman, sirkulasi udaranya bagus, dan tidak sumpek.

Seperti klaster-klaster sebelumnya,  klaster Shinano akan dilengkapi sport club berikut kolam renang dan taman bermain. Pembangunannya akan dimulai tahun depan. Selain tunai keras dan tunai bertahap hingga 24 kali konsumen dapat membeli dengan KPR. Untuk KPR pertama depe-nya 20% diangsur 14 bulan, sedangkan KPR ketiga depe 30% dicicil 24 bulan.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments