Wednesday, May 22, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedIntiland Terima Penghargaan Padmacitra

Intiland Terima Penghargaan Padmacitra

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Intiland Development Tbk, pengembang sejumlah proyek properti di Jakarta dan Surabaya, menerima penghargaan Padmamitra Awards 2016 dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang berkomitmen terhadap pelaksanaan tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR).

ilustrasi

ilustrasi

Menurut Direktur  Intiland, Utama Gondokusumo, penghargaan ini wujud pengakuan pemerintah terhadap kontribusi Intiland terhadap masyarakat. “Kami percaya bahwa kontribusi kepada masyarakat akan berdampak positif pada pertumbuhan perusahaan di masa datang. Tidak ada investasi sia-sia untuk pengembangan dan kemajuan masyarakat kendati ini baru langkah kecil,” ujarnya saat menerima penghargaan dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat di Balaikota, Kamis (21/1).

Kegiatan sosial kemasyarakatan itu dilaksanakan Yayasan Intiland melalui program Intiland Teduh. Dana kegiatan disisihkan dari laba bersih perusahaan, antara lain untuk  penyediaan tempat tinggal serta pembangunan fasilitas lingkungan dan sarana sosial. Salah satu yang sudah terlaksana adalah pembangunan tiga Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) di Karet Tengsin, Rawa Buaya, dan Semper Barat. Sebelumnya Intiland  sudah memberikan bantuan biaya sewa 240 KK yang tinggal di Rusunawa Pesakih, Marunda, dan Pinus Elok.

Intiland juga terlibat pembangunan rusunawa Pulogebang dan menyiapkan rumah layak huni di Tangerang, Banten, bekerja sama dengan lembaga independen. Program Intiland Teduh juga menyentuh bidang pendidikan dan lingkungan. Misalnya ikut berpartisipasi dalam program konservasi Kali Pesanggrahan yang letaknya dekat Serenia Hill, salah satu proyek perumahan Intiland di Karang Tengah, Jakarta Selatan.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments