Saturday, June 22, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedIni Rumah Paling Terjangkau Dekat Bintaro

Ini Rumah Paling Terjangkau Dekat Bintaro

Housing-Estate.com, Jakarta – Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, menjadi kawasan permukiman favorit kalangan menengah dan menengah atas di selatan Jakarta. Letaknya dekat Jakarta, akses bagus, dan fasilitas komplit. Akses menuju kawasan bisa melalui jalan tol JORR Pondok Indah-Serpong dan dengan kereta komuter Jakarta – Serpong. Harga rumahnya rata-rata dua miliar ke atas. Rumah yang dipasarkan di sejumlah mini realestat di sekitarnya juga  sudah miliaran kendati belum setinggi Bintaro. Tapi masih ada satu dua perumahan yang memasarkan hunian menengah dengan harga relative terjangkau. Salah satunya Green Bintaro Serpong (GSB) di Jl Lengkong Wetan, salah satu akses dari Bintaro menuju Serpong.

Green serpong bintaro

Green serpong bintaro

Perumahan yang dikembangkan PT Niaga Manajemen Citra ini termasuk yang paling terjangkau di kawasan. Harganya mulai Rp600 jutaan. Di cluster La Parco tersedia rumah mungil tipe 52/45 dan 54/45 seharga Rp652 juta dan Rp666 juta. “Selain itu tipe 64/58 dan 80/72 Rp800 jutaan – Rp1miliar,” ujar Purwito, staf pemasarannya kepada housing-estate.com di Tangerang Selatan, belum lama ini.

Tipe-tipe lebih besar berada di cluster La Verde dan La Jardine. Tipe rumahnya 70/72 – 107/96 seharga Rp931 juta – Rp1,2 miliar. Uang mukanya 20-30 persen dicicil 12 kali. Tipe 72 dilengkapi kamar 2+1, sedangkan tipe 86 ke atas kamarnya 3+1.

Di dalam perumahan dilengkapi club house dan utilitas bawah tanah. Selain harganya terjangkau kelebihan perumahan ini berada di antara dua kota baru Bintaro Jaya dan BSD City. Karena itu fasilitas di dekatnya sangat lengkap. Ke Sekolah Global Jaya di Jl Perigi sekitar 3 km. “Lingkungannya sudah hidup dan asri, penghuninya juga sudah banyak,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments