Monday, July 15, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedIngin Rumah Dekat Bintaro dan Stasiun, Ini Yang Paling Terjangkau - Housing-Estate.com...

Ingin Rumah Dekat Bintaro dan Stasiun, Ini Yang Paling Terjangkau – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, menjadi lokomotif pertumbuhan properti di sekitarnya. Dengan area lebih dari 2.000 ha, fasilitas komplit, lokasi dekat jalan tol dan stasiun, township dari Jaya Group ini menjadi yang paling favorit bagi kalangan profesional di selatan Jakarta. Tapi perumahan dilengkapi dua mal dan beberapa hypermarket itu semakin tidak terjangkau kaum menengah karena harga rumahnya rata-rata di atas Rp2 miliar.

Grand Bintaro Asri

Grand Bintaro Asri

Perumahan sekitar yang dikembangkan dalam cluster kecil dan mini realestat harganya juga semakin tinggi.  Rumah di bawah Rp1 miliar kalau pun ada sangat terbatas. Hingga radius 2-3  km dari Stasiun Jurangmangu dan Bintaro Xc Mall yang memasarkan hanya Grand Bintaro Asri.

Perumahan di Jl Ki Hadjar Dewantoro, Ciputat, Tangerang Selatan, ini dari stasiun sekitar 10 menit. Dari 160 unit yang dipasarkan kini tinggal  29 unit. Paling kecil tipe 44/66 seharga Rp780 juta (tunai). Kalau dibeli dengan KPR harganya Rp819 juta. Harga tersebut belum termasuk bea balik nama dan BPHTB (Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan).

“Rumah sudah siap huni, bila dibeli dengan KPR depe-nya 30 persen. Kita juga member diskon Rp30 juta untuk rumah satu lantai, rumah dua lanai diskonnya Rp40 juta,” ujar Hamzah, staf pemasaran Grand Bintaro Asri kepada housing-estate.com di Tangerang Selatan, Rabu (31/8).

Masih ada beberapa tipe lain yang dipasarkan 55/86 – 150/187 seharga Rp966 juta – Rp2,59 miliar (tunai). Perumahan di dekatnya seperti Panorama Bintaro dan Harvest Bintaro sudah tidak memasarkan rumah di bawah Rp1 miliar. Harvest Bintaro di Jl Merpati lokasinya lebih dekat dengan stasiun. Harganya paling tinggi dan dilengkapi ruko. Ketiga perumahan itu dilewati angkot. Karena itu menuju stasiun tidak harus membawa kendaraan sendiri.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments