Saturday, July 13, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedHometheatre Seharga Rp2,6 miliar Lengkapi Rumah Mewah Pacman - Housing-Estate.com - Portal...

Hometheatre Seharga Rp2,6 miliar Lengkapi Rumah Mewah Pacman – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Manny Pacquiao boleh saja kalah saat bertanding dengan Floyd Mayweather Jr. dalam merebut gelar Juara Dunia Tinju kelas welter. Tapi petinju kelahiran Filipina, 36 yang lalu ini, tidak mau kalah dengan selebriti lain dalam urusan rumah. Laki-laki yang karib dipanggil Pacman ini dikabarkan membeli sebuah rumah di Beverly Hills, California, AS, sekitar Maret lalu. Tidak tanggung-tanggung, Pacman rela merogoh kocek sedalam 12,5 juta dolar AS atau senilai Rp 163 miliar.

rumah pacquiao 2

Seperti rumah lain di kawasan elit tersebut, rumah Pacman juga berukuran cukup luas, lebih dari 900 m2. Kamar tidurnya ada tujuh dan delapan kamar mandi. Kamar tidur utamanya memiliki ensuite kamar mandi yang dilengkapi dengan dengan steam shower, spa bathtub and dua walk-in closets.  Selain tangga melingkar yang cantik di bagian foyer, rumah ini  dilengkapi dengan dapur yang luas, kabinet dapur berlapis granit, plus halaman belakang yang juga lapang, berisi kolam renang, spa dan patio. Kemewahan lainnya adalah sebuah hometheatre room dengan teknologi masa kini senilai 200.000 dolar AS (Rp 2,6 miliar), berkapasitas 20 orang.

Rumah bergaya Mediterania ini pada akhir 1990-an hingga awal 2000-an dimiliki oleh Sean John Combs alias Puff Daddy/Diddy. Tapi oleh rapper yang juga mantan pacar Jennifer Lopez, rumah ini hanya dijadikan rumah pesta. Tidak disebutkan secara jelas setelah itu, rumah dua lantai ini milik siapa sebelum beralih ke Pacman. Tapi yang pasti Pacman membeli rumah ini termasuk seluruh perabot dan benda seni yang sudah terpajang rapi. Pacman membeli rumah ini sebagai persiapan memboyong keluarganya dari Filipina untuk merayakan kemenangannya, yang sayangnya itu tidak terjadi.

rumah pacquiao 3 rumah pacquiao 4 rumah pacquiao

(berbagai sumber)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments