Saturday, July 13, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedHolcim Ikut Dukung Program Sejuta Rumah - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti...

Holcim Ikut Dukung Program Sejuta Rumah – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Produsen semen PT Holcim Indonesia Tbk meneken perjanjian kerja sama dengan Bank BTN dalam rangka ikut mendukung program pembangunan sejuta rumah yang dicanangkan oleh pemerintah. Dalam hal ini Holcim akan mendukung khususnya kalangan pengembang untuk penyediaan jasa konsultasi, desain, penyusunan rencana anggaran biaya (RAB), pelatihan para tukang, dan sebagainya.

Gary Schutz, Presiden Direktur Holcim Indonesia (kanan), saat penandatangan kerja sama dengan Direktur Utama Bank BTN Maryono, di ajang Indonesia Properti Expo 2016

Gary Schutz, Presiden Direktur Holcim Indonesia (kanan), saat penandatangan kerja sama dengan Direktur Utama Bank BTN Maryono, di ajang Indonesia Properti Expo 2016

“Kerja sama ini akan memberikan banyak manfaat. Melalui Bank BTN kami ingin memberikan kemudahan para tukang bangunan, kontraktor, pemilik, maupun karyawan Holcim yang membutuhkan KPR untuk memiliki rumah impiannya. Jadi kerja sama ini memberikan banyak keuntungan bagi setiap pihak yang terlibat di dalamnya,” ujar Gary Schutz, Presiden Direktur Holcim Indonesia, saat penandatangan kerja sama dengan Direktur Utama Bank BTN Maryono, di ajang Indonesia Properti Expo 2016, Sabtu (13/8).

Holcim juga mencoba memberikan solusi holistik untuk bidang perumahan khususnya bagi kalangan pengembang. Program yang diluncurkan yaitu Solusi Rumahku untuk membuat bangunan rumah masal yang seluruhnya menggunakan bahan semen Holcim selain untuk infrastrukturnya seperti jalan, gorong-gorong, dan lainnya.

Marketing Director Holcim Indonesia  Dhamayanti Suhita menambahkan, dengan pengalaman Holcim yang sudah lebih dari 180 tahun di industri bahan bangunan dunia, pihaknya ingin mengajak kalangan pengembang dan seluruh stakeholder untuk ikut menyukseskan program sejuta rumah.

“Kami bisa bekerja sama dengan developer mau produk yang seperti apa. Solusi Rumahku ini bisa membuat bangunan seharga mulai Rp1,4 juta/m2 dengan waktu hanya 2 minggu. Penggunaan bahan bangunannya juga lebih pas jadi tidak under atau malah over spec, selain itu ada juga beberapa teknologi lain yang bisa digunakan untuk melakukan percepatan dan efisiensi,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments