Monday, May 27, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedHK Realtindo Akan Masuk Bisnis Hotel dan RS   - Housing-Estate.com - Portal...

HK Realtindo Akan Masuk Bisnis Hotel dan RS   – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – PT HK Realtindo salah satu pengembang properti yang menatap optimis prospek bisnis properti 2016. Menurut Direktur Utama HK Realtindo Muhammad Fauzan, ia akan mengarahkan perusahan yang dipimpinnya untuk memperbesar porsi recurring income (pendapatan berulang) dengan menggenjot bisnis hospitality selain menyasar segmen yang paling tepat untuk meluncurkan proyek baru.

Ilustrasi : The H Tower

Ilustrasi : The H Tower

“Segmen rumah pertama dan rumah (harga) ekonomis selalu menjadi pasar yang besar dan diminati.  Kami akan meluncurkan proyek untuk segmen ini selain memperbanyak proyek untuk menambah porsi recurring income seperti pengembangan dormitory, serviced apartment, jaringan hotel bisnis, dan rumah sakit,” ujarnya di Jakarta, Senin (4/12).

Strategi ini ditempuh karena, menurut Fauzan, situasi perekonomian khususnya industri properti masih belum membaik. Kendati demikian situasi ini menjadi timing bagus untuk melakukan akuisisi dan investasi pada proyek-proyek yang punya nilai menarik. Salah satunya dengan menjalin kemitraan strategis untuk mengembangkan kawasan tertentu sehingga modal yang dikeluarkan tidak terlalu besar.

Akhir tahun 2015 HK Realtindo sudah memulai dengan melakukan kerja sama dengan Perum Perindo (Perikanan Indonesia). Keduanya akan mengembangkan proyek Ecotourism Perudangan Muara Gembong di kawasan pesisir utara Pulau Jawa di area seluas 263 ha. Tahap pertama akan dibangun 10 ha di lokasi tambak sekaligus untuk menjalankan program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) kedua perusahaan tersebut.

“Jadi selain proyek Ecotourism Perudangan, tahun 2016 ini kami juga akan memperbanyak HAKA Hotel di beberapa kota selain enam rumah sakit di berbagai daerah. Dengan strategi yang tepat dan fokus kami sangat optimistis menyongsong tahun 2016 sekaligus persiapan kami untuk go public atau menjadi perusahaan terbuka (Tbk) tahun 2017 mendatang,” tandasnya.

HK Realtindo saat ini mengembangkan sembilan proyek properti. Hampir seluruhnya proyek hunian vertikal, yaitu H Tower Rasuna Said, H Residence MT Haryono, The Enviro Jababeka, H Mansion Pejaten, Amethyst Tower dan Sapphire Tower Kemayoran, The Pandu Residence Bogor, Olympic Residence Sentul, serta H Residence Cisadane.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments