Saturday, April 13, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedHarga Rumah Ini di Bawah Depe Hunian Termurah di Bintaro

Harga Rumah Ini di Bawah Depe Hunian Termurah di Bintaro

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Bintaro Jaya (2.300 ha), Pondok Aren, Tangerang Selatan, jadi kiblat sekaligus acuan orang mencari hunian di selatan Jakarta. Kelengkapan fasilitas, akses, transportasi, dan lingkungan hunian yang cukup nyaman jadi daya tarik perumahan besutan Jaya Group itu. Tapi sekarang kalangan menengah  tidak mampu lagi menjangkau harga rumah Bintaro. Di perumahan tersebut yang termurah harganya Rp2 miliar per unit.

Green Serua Residence

Green Serua Residence

Alternatifnya konsumen melirik perumahan-perumahan di sekitarnya. Lokasinya cukup dekat dengan Bintaro tapi harganya jauh lebih murah. Penawaran paling murah di kawasan Serua, Ciputat, Tangerang Selatan. Di kawasan ini masih ada yang memasarkan rumah Rp400 jutaan. Salah satunya Green Serua Residence di Jl Suka Karya.

Perumahan dari PT Hanusentra Propertindo itu melansir rumah tipe 42/80 seharga Rp461 juta. Uang sebesar itu belum cukup untuk membayar uang muka alis depe rumah di Bintaro. Green Serua Residence juga memasarkan tipe 36/116 dan 50/138 seharga Rp566 juta dan Rp700 juta.

Dari perumahan ini cukup ke Stasiun Sudimara sekitar 15-20 menit perjalanan. Aksesnya melalui Jl Serua Raya – Jl Aria Putra. Untuk ke CBD Bintaro dan tol Pondok Aren dari Jl Aria Putra ke Jl Merpati – Jl Cenderawasih.

Menurut Sutjipto, staf pemasarannya, konsumen dapat memilih  depe 20 dan 30 persen. Harga tersebut juga sudah termasuk biaya pajak (BPHTB).

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments