Tuesday, July 16, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedHanya 2 Hari, Diskon Ratusan Juta di Bazaar Rumah Ready Stock Kota...

Hanya 2 Hari, Diskon Ratusan Juta di Bazaar Rumah Ready Stock Kota Harapan Indah – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Kota Harapan Indah (KHI) di Jl Sultan Hamengkubuwono (d/h Jl Raya Bekasi), Bekasi, Jawa Barat, memberi penawaran menarik pada konsumen. Township seluas 2.000 ha dari Damai Putra Development (DPD) itu menggelar bazaar rumah siap huni (ready stock) dengan pembayaran fleksibel dan diskon hingga ratusan juta. Pada acara yang berlangsung selama dua hari, Sabtu-Minggu, 27-28 Agustus 2016, itu konsumen cukup membayar depe 10 persen rumah langsung dihuni. “Selain depe ringan konsumen bisa membeli dengan cicilan bertahap 60x (5 tahun),” ujar Bram Pratama, Sales Dept Head Damai Putra Development (DPD) kepada housing-estate.com di Jakarta, Jumat (26/8).

Cluster Asera Kota Harapan Indah

Cluster Asera Kota Harapan Indah

Rumah yang dipasarkan cukup banyak dan variatif. Ada ratusan unit rumah seharga Rp500 jutaan hingga Rp4 miliaran. Lokasinya tersebar di beberapa cluster, antara lain Ifolia, Asera One East, Aralia, Harmoni, Arana, dan Tamansari. Selain itu di Harapan Mulya, Segara City, dan Royal Residence.

Tiga yang terakhir merupakan perumahan yang terpisah dari KHI. Royal Residence di Jl Pulogebang, Jakarta Timur. Sedangkan Harapan Mulya dan Segara City di Tarumajaya, Bekasi, tidak jauh dari KHI.

Khusus di cluster Asera One East yang rumahnya tiga lantai tawaran cukup atraktif . Kalau di cluster lain uang mukanya hanya diangsur tiga kali di Asera One East depe 20 persen bisa sampai 15 kali. Diskon yang ditawarkan juga menarik hingga Rp160 juta. Tipe 216/160 (3 lantai/3+1) yang tadinya dibandrol Rp3,13 miliar ditawarkan Rp2,97 miliar.

Rumah ready stock tersebut sebagian besar tipe hoek. Karena itu kavelingnya cukup luas. Misalnya di cluster Ifolia bangunannya 62-97 dengan luas tanah 240 – 270 m2 seharga Rp1,5-1,95 miliar. Demikian juga di cluster Aralia tanahnya 240 – 306 m2. Di Royal Residence, Jakarta Timur, yang hanya dipasarkan tiga unit: 126/130, 129/192, 141/208 seharga Rp1,87 – 2,55 miliar. Paling terjangkau di Dutabumi1 dan Segara City, masih ada rumah seharga Rp500-600 jutaan.

Selain sejumlah penawaran menarik tadi pengembang juga memberi free interior senilai Rp25 juta, free IPL 1 tahun, free voucher belanja Rp15 juta, dan free pengalihan hal 1x. Free pengalihan hak ini berarti konsumen bebas biaya BPHTB (Bea Pengalihak Hak atas Tanah dan Bangunan) sebesar 5 persen dari nilai transaksi.

Bram menyebutkan konsumen bisa langsung tinggal di KHI karena selain rumahnya sudah siap fasilitas di kawasan juga komplit. Sebutlah Carrefour, Giant, dan Courts Megastore. Selain itu ada sekolah Al-Azhar, BPK Penabur, dan John Paul’s School. Itu belum termasuk kawasan komersial, pasar modern, water park, hotel, dan pusat kuliner. “Akses KHI juga mudah, sekarang sudah ada bus Transjakarta Kota Harapan Indah – Harmoni dan dekat jalan tol. Ke pusat bisnis Kelapa Gading Jakarta Utara juga dekat,”  imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments