Tuesday, June 18, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedGree Lansir AC Berbentuk Lukisan dan Bunga Mawar - Housing-Estate.com - Portal...

Gree Lansir AC Berbentuk Lukisan dan Bunga Mawar – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Gree, produk AC asal Zhuhai (China), menampilkan beberapa produk baru dalam pameran teknologi pengatur udara atau air conditioner (AC) Refrigeration & HVAC Indonesia 2017 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 28–30 September 2017 lalu. Produk yang dipamerkan terbagi dalam dua booth: untuk perumahan atau residential dan properti komersial. Pada booth resaidensial, Gree yang menyasar pasar menengah atas menampilkan AC berbentuk seperti lukisan Painting Era serta AC floor standing Gree Rose Series II dan I-Crown II.

AC Gree Panting Era (Foro: Dok Gree Indonesia)

AC Gree Panting Era (Foro: Dok Gree Indonesia)

Painting Era dengan ultra-thin body design memiliki suara yang sangat sunyi hingga 17 desibel (dB) dan bisa sekaligus menjadi dekorasi ruangan, sedangkan Gree Rose Series II didesain fancy dengan warna pink sehingga pelatakan di ruangan bisa mencuatkan kesan romantis. Sementara I-Crown II dengan teknologi two-stage compressor mampu beroperasi di suhu ekstrim hingga minus 30–54 ℃. Tidak disebutkan kapasitas dan harga produknya.

Gree Rose Series II (Foto: Dok Gree Indonesia)

Gree Rose Series II (Foto: Dok Gree Indonesia)

Mengutip siaran pers yang dikirim Gree Electric Appliances Indonesia (GEAI) di Jakarta akhir pekan lalu, dalam pameran itu Gree juga menggelar talk show dan seminar seputar AC serta strategi pemasaran Gree di Indonesia yang dibawakan Will Wen, Vice President GEAI. Ia menyatakan, Gree yang masuk ke Indonesia sejak dua tahun lalu tidak akan menurunkan kualitas produk hanya demi produknya laku di Indonesia, namun konsisten menjaga kualitas dan memberikan servis terbaik. “Tidak ada brand yang dapat menduduki peringkat pertama dalam market share dengan menjual produk murah,” kata Wen.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments