Monday, July 15, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedGrand Residence Tawarkan Rumah Paling Terjangkau di Kawasan

Grand Residence Tawarkan Rumah Paling Terjangkau di Kawasan

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Harga menjadi pertimbangan utama konsumen dalam menentukan pilihan rumah. Karena itu harga yang lebih terjangkau menjadi salah satu kunci sukses pengembang dalam memasarkan perumahannya. Inilah yang menjadi pertimbangan PT Agung Persada Utama dalam mengembangkan Grand Residence Avenue di Bantar Gebang, Setu, Bekasi, Jawa Barat.

grand residence avenue

Agar terjangkau sebanyak mungkin konsumen perumahan seluas 150 ha itu melansir rumah mungil tipe 22/72 dan 30/90. Keduanya dibandrol seharga Rp294 juta dan Rp373 juta. Pengembangnya mengklaim perumahannya menjadi salah satu favorit di kawasan. Selain harganya terjangkau lokasinya strategis.

“Grand Residence Avenue menjadi perumahan favorit di kawasan karena lokasinya dekat Grand Wisata, Legenda Wisata, dan jalan tol,” ujar Ujang, staf pemasaran Grand Residence Avenue, kepada housing-estate.com di Bekasi, Rabu (27/7).

Prospeknya cukup bagus karena adanya rencana pembangunan jalan tol yang menghubungkan Jakarta-Cibubur-Bekasi. Saat ini aksesnya dapat melalui exit tol Bantar Gebang (Grand Wisata). Di dalam perumahan dilengkapi ruko, pasar segar, kuliner, dan kolam renang.

“Konsumen yang melakukan transaksi bulan ini akan mendapatkan subsidi uang muka, BPHTB, dan biaya KPR yang totalnya bisa mencapai Rp20 jutaan. Cicilannya cukup ringan di bawah Rp2 juta untuk jangka waktu 20 tahun,” imbuhnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments