Sunday, June 23, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedGrand Residence Pasarkan Klaster Baru Rumah Dua Lantai - Housing-Estate.com - Portal...

Grand Residence Pasarkan Klaster Baru Rumah Dua Lantai – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Grand Residence City (100 ha) di Jl Raya Cimuning (H Djole), Setu, Bekasi (Jawa Barat), memperluas segmen pasar. Jika sebelumnya perumahan dari PT Agung Graha Persada Utama (Duta Putra Group) ini menggarap segmen menengah bawah, sekarang naik kelas dengan meladeni kalangan menengah dengan melansir klaster Dharmawangsa.

grand-residence-city-dharmawangsa

Di klaster baru itu selain rumah satu lantai, pengembangnya juga melansir hunian dua lantai. Tipenya 68/72 dan 82/77 seharga Rp828,9 juta dan Rp1,04 miliar. “Animo konsumen bagus. Cukup banyak yang sudah terjual dan kami akan segera membangunnya,” kata Indah Harum Suryani, Head Marketing Dharmawangsa Residence, kepada housing-estate.com di Bekasi, Selasa (24/10).

Indah menyebutkan,  pihaknya aktif mempromosikan perumahannya dengan membuat event di lokasi dengan melibatkan sejumlah komunitas. Infrastruktur yang cukup bagus dan lingkungan perumahan sudah hidup turut mendorong minat konsumen. Saat ini penghuninya lebih dari 4.000 KK. Fasilitasnya cukup memadahi, di dalam perumahan ada food court di pinggir danau, ruko, kolam renang, mini market, dan sarana olah raga. Animo konsumen itu juga didorong lokasi yang cukup dekat dengan gerbang tol Tambun, kurang lebih 10 menit. Dengan gerbang tol JORR 2 (Cibitung-Cilincing) yang direncanakan di Setu hanya sekitar 500 meter.

Sejalan dengan peningkatan segmen itu cakupan pasarnya makin meluas, kalau dulu hanya karyawan yang bekerja di sejumlah perusahaan industri di Bekasi sekarang mulai banyak yang berkantor di Jakarta. Grand Residence membidik konsumen yang tidak mampu membeli di Grand Wisata, township menengah atas seluas 1.100 ha yang dikembangkan Sinar Mas Land di Mustikajaya. Jarak keduanya tidak terlalu jauh, sekitar 30 menit perjalanan (8 km). Selain rumah minimalis kini pengembangnya juga menawarkan rumah bergaya Jepang dan kolonial.

Untuk rumah satu lantai tipenya 36/60 seharga Rp533 juta. Harga tersebut sudah all in termasuk pajak dan biaya lain-lain. Indah menyebutkan, kualitas bangunannya cukup bagus sesuai spesifikasi rumah menengah. Selain itu plafonnya tinggi (high ceiling) empat meter. Selain cluster Dharmawangsa masih dipasarkan beberapa cluster lain, antara lain Senopati,  Senopati Park, dan Grand Antasari. Harga rumahnya Rp300 jutaan.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments