Saturday, June 22, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedGrand Kamala Lagoon Tawarkan Cashback 100 Persen

Grand Kamala Lagoon Tawarkan Cashback 100 Persen

Housing-Estate.com, Jakarta – Proyek superblok Grand Kamala Lagoon (GKL) di Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat, menawarkan program cashback hingga 100 persen. Program ini hasil kerja sama PT PP Properti Tbk, pengembangnya, dengan perusahaan asuransi Tokio Marine. Sesuai kontrak uang konsumen untuk membeli unit apartemen GKL akan dikembalikan utuh 100 persen setelah 10 tahun.

Grand Kamala Lagoon

Grand Kamala Lagoon

“Selain itu konsumen juga mendapatkan rental guarantee dua tahun pertama sekitar Rp3,5 juta per bulan. Kami confident unit di GKL bisa disewakan dengan tarif  sebesar itu,  makanya konsumen tidak perlu khawatir dengan imbal investasi karena kami jamin dengan cashback dan rental guarantee,” ujar Iskandar, staf pemasaran GKL, di sela-sela HousingEstate Expo 2016 di The Energy Building SCBD Jl Jend Sudirman Jakarta, Selasa (12/4).

GKL merupakan superblok terbesar di kawasan Bekasi yang dibangun di atas lahan seluas 25 ha. Tahap pertama sudah dipasarkann tiga tower setinggi 40 lantai. Tower pertama 1.120 unit sudah terjual 100 persen, tower kedua dengan jumlah sama terjual 80 persen dan saat ini ditawarkan tower ketiga. Iskandar menyebut kenaikan harga GKL berkisar 30-40 persen per tahun.

Unit hunian yang ditawarkan mencakup tipe studio (26,3 m2) dan 2 kamar (64,7 m2) seharga Rp459 juta – Rp1,17 miliar. Selama berlangsungnya pameran konsumen akan mendapatkan kemudahan cara bayar dengan tunai bertahap hingga 36 kali. Tower pertama GKL ditargetkan bisa diserahterimakan Juli 2017.

“Sejak diserahterimakan pemilik tipe studio akan menerima Rp3,5 juta per bulan selama dua tahun. Nanti 10 tahun yang akan datang uang pembeliannya juga dikembalikan 100 persen, jadi ini kesempatan bagus untuk berinvestasi di unit hunian yang bisa kita tinggali maupun disewakan,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments