Monday, July 15, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedGrand Kamala Lagoon Pasarkan Tower Kedua - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti...

Grand Kamala Lagoon Pasarkan Tower Kedua – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Grand Kamala Lagoon (GKL),  proyek superblok yang dikembangkan PP Properti di Pekayon, Bekasi, Jawa Barat, memasarkan tower baru.  Tower Barclay, demikian nama tower kedua itu, dipasarkan setelah tower pertama (Emerald) ludes terjual. Menurut Tjakra D. Puteh, Project Manager GKL, tower kedua ini merupakan bagian dari pengembangan tahap pertama di GKL.

Grand Kamala Lagoon, Bekasi

Grand Kamala Lagoon, Bekasi

“Tahap pertama meliputi luas 4 ha dari total area GKL 25 ha. Kami luncurkan Tower Barclay untuk memenuhi permintaan pasar yang tidak tertampung di tower pertama, konsep yang diusung di tower kedua tidak jauh berbeda dengan tower pertama,” ujarnya saat acara launching Tower Barclay di Bekasi, Selasa (27/1).

Konsep yang diusung yaitu neighborhood integrated, yaitu terdapat kesinambungan antara ruang luar dengan ruang dalam, waterfront (menghadap air), dan bentuk bangunan yang bertemakan modern iconic dynamic yang mengambil inspirasi dari bentuk bunga lotus. Tower Barclay dibangun setinggi 41 lantai menawarkan tipe satu hingga tiga 3 kamar (1-3BR) berukuran 24-57 m2.

“Untuk tower kedua ini kami tawarkan harga perdana mulai Rp300 jutaan. Khusus launching kali ini juga konsumen dapat memiliki unit dengan langsung mencicil tanpa uang muka hingga 36 kali atau dengan KPA mendapatkan diskon uang muka hingga 50 persen dan dapat dicicil 24 kali,” imbuhnya.

Tjakra optimistis tower kedua  akan mengikuti sukses penjualan di tower sebelumnya. Lokasi yang sangat strategis karena hanya berjarak 300 m dari exit tol Bekasi Barat dan hanya sekitar lima menit dari exit tol Pondok Kelapa menjadi daya tarik apartemen ini. Kawasannya juga dikelilingi sarana dan fasilitas lengkap, seperti pendidikan, pusat belanja, perkantoran. Transportasinya juga mudah.

“Dengan konsep mixed use development, ke depan lokasi ini akan semakin berkembang apalagi dengan dibangunnya tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu), jalur busway, monorel, dan sebagainya. Makanya kami sebut kawasan ini sebagai we bring everything closer,” ujarnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments