Wednesday, April 24, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedGerai Housing-estate.com Diserbu Pengunjung - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti No. 1...

Gerai Housing-estate.com Diserbu Pengunjung – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Pengunjung pameran properti Indonesia Property Expo 2015 di Jakarta Convention Center (JCC) memanfaatkan stan HousingEstate untuk mencari rumah di listing yang ada di housing-estate.com. Ada sekitar 1.350 perumahan dan lebih dari 100 apartemen yang ditampilan di-listing housing-estate.com.

Booth Housing-Estate.com di Indonesia Property Expo 2015

Booth Housing-Estate.com di Indonesia Property Expo 2015

Mamasuki hari keenam pameran Indonesia Property Expo 2015 dan bertepatan dengan libur hari raya Imlek 2566, pengunjung yang datang ke ajang pameran hari ini lebih banyak dibandingkan hari-hari sebelumnya. Termasuk yang menyempatkan membuka situs housing-estate.com untuk mendapatkan informasi seputar hunian yang dipasarkan.

Menurut Puthut, staf promosi HousingEstate, banyak pengunjung yang terbantu dengan adanya portal properti seperti housing-estate.com. “Rata-rata pengunjung juga sudah lebih spesifik dalam hal pencarian lokasi maupun harga yang dicari. Umumnya mereka mencari di lokasi Bogor seharga mulai Rp400 juta atau Tangerang seharga mulai Rp200 juta. Untuk yang lihat listing wilayah Depok dan Bekasi pasti tidak dilewatkan,” ujarnya.

Sementara itu, lanjut Putut, untuk daerah Jakarta wilayah yang banyak dicari seperti Meruya, Kebon Jeruk, Kelapa Gading, Tebet, hingga Ciledug. Rumah adalah jenis properti yang paling banyak dicari dibandingkan apartemen. “Kebanyakan pengunjung juga rata-rata sudah punya rumah, jadi yang mencari informasi di sini menyatakan rumah yang dicarinya untuk keluarga yang lain ataupun untuk investasi,” imbuhnya.

Terkait dengan lonjakan pengunjung di hari libur ini diakui oleh PT Adhouse Indonesia Cipta selaku penyelenggara pameran. Menurut seorang stafnya, selama sembilan hari pameran (14-22 Februari) jumlah pengunjung yang ditargetkan mencapai 200 ribu. “Hingga hari keenam ini jumlah pengunjung sudah hampir 100 ribu, khusus hari ini saja hingga siang ini pengunjung yang datang ada sekitar 10 ribu orang,” ujarnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments