Saturday, April 13, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedGedung MCC Gunakan Lift Otis Tercanggih - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti...

Gedung MCC Gunakan Lift Otis Tercanggih – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Citas Otis Elevator (Otis Indonesia) memenangkan kontrak untuk penyediaan 25 unit lift dan eskalator untuk gedung Millennium Centennial Center (MCC) di kawasan bisnis Jakarta. Pada saat proyek ini selesai, MCC akan menjadi gedung pertama yang memiliki sistem lift double deck di Jakarta.

mcc

Dalam kontrak perjanjiannya, Otis Indonesia akan menyediakan 12 unit lift Skyrise double-deck dengan sistem pengatur tujuan CompassPlus dan 3 unit lift Skyrise single-deck. Skyrise merupakan sistem lift yang dirancang khusus agar para pemakai mencapai tujuan dengan cepat di gedung tinggi.

Konfigurasi double deck terdiri dari 2 kabin lift satu di atas yang lainnya sehingga memungkinkan lift melayani secara bersama. Dengan begitu bisa mengurangi pemakaian lubang lift yang dibutuhkan dan memaksimalkann penggunaan ruang lantai. Sistem CompassPlus dengan teknologi SmartGroup yang telah dipatenkan Otis, mengelompokkan penumpang dan tempat pemberhentian sehingga bisa mengantarkan penumpang ke tujuan 50 persen lebih cepat dibandingkandengan sistem konvensional.

Tan Kian, Presiden dan CEO PT Permata Birama Sakti, pemilik Gedung MCC menyatakan, keputusan menggunakan Otis karena telah memiliki reputasi keamanan dan kualitas produk yang telah teruji. “Hal ini juga sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan kenyamanan, keamanan, dan inovatif pada setiap gedung yang kami kembangkan,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com, Sabtu (29/10).

Presiden South Asia Pasific Otis Ryan Mai menambahkan, Otis memiliki tradisi panjang lebih dari 160 tahun dan telah menjadi spesialis di bidang ini. “Dengan diberikannya proyek ini juga membuktikan dari posisi Otis yang terdepan dalam teknologi, keamanan, kualitas, dan komitmen kami terhadap pelanggan,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments