Tuesday, June 18, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedGardens Grha Sawangan  Diminati Konsumen

Gardens Grha Sawangan  Diminati Konsumen

Housing-Estate.com, Jakarta – Pameran properti HousingEstate Expo 2016 di Depok Town Square (Detos) Jalan Margonda Raya, Depok, yang dibuka Jumat (25/3) hingga 3 April 2016 menjadi berkah tersendiri bagi perumahan Gardens Grha Sawangan. Perumahan baru ini merupakan yang terbesar di kawasan Depok seluas 120 ha.

Gardens Grha Sawangan

Gardens Grha Sawangan

Berlokasi di Jalan Cinangka Raya, Bojongsari, Depok, bagian belakang area perumahan ini menembus hingga ke Jalan Mandor Tajir hingga Curug, Bojongsari. Menurut Putri, staf pemasaran Gardens Grha Sawangan, dalam pameran HousingEstate Expo 2016 pihaknya sudah berhasil menjual sejumlah unit.

“Waktu pembukaan hari Jumat langsung terjual enam unit, Sabtu dan Minggu masing-masing tiga unit. Minat konsumen cukup besar karena perumahan ini menawarkan banyak fasilitas dan harganya masih buttom price. Setelah pameran ini berakhir dipastikan harganya akan naik,” ujarnya kepada housing-estate.com di Depok, pekan ini.

Gardens  Grha Sawangan saat ini memasarkan cluster Insani sebanyak 300 unit rumah. Di cluster pertama seluas 5 ha ini rumah yang sudah terjual sebanyak 30 persen. Tipe rumahnya 48/96 dan 80/96 seharga Rp495 juta dan 750 juta. Saat ini tengah dibangun infrastruktur jalan, penghijauan, dan rumah contoh yang akan siap bulan Agustus mendatang.

Di dalam perumahan akan disediakan sekolah, water boom, pasar moden, rumah sakit, komersial, dan apartemen. Ada juga danau buatan dan taman burung. Fasilitas pertama yang akan dikembangkan water boom. “Selama pameran kita tidak menawarkan promo apa-apa, kita hanya menawarkan harga perdana lebih murah. Paling kemudahan pembelian seperti uang muka 10 persen yang bisa dicicil enam kali,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments