Saturday, April 13, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedFashion Jadi Kiblat Desain Wika Realty - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti...

Fashion Jadi Kiblat Desain Wika Realty – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Pengembang Wika Realty (anak usaha PT Wijaya Karya) menjadikan desain sebagai salah satu faktor utama pengembangan proyeknya. Menurut Manager Biro Pemasaran Wika Realty Rizkan Firman, di luar negeri pengembang real estat sudah menjadikan industri fashion sebagai perekat bahak konsep utama untuk pengembangan sebuah proyek.

gedung-wika-realty

“Kami sangat menyadari hal ini makanya kami menjadikan fashion khususnya dari konten lokal berbagai daerah untuk aktivitas marketing. Kami memiliki visi untuk mengangkat local culture sehingga lebih dihargai dan menjadi bagian dari gaya hidup kita. Industri ini kita coba dekatkan dengan dunia fashion sehingga lebih dinamis dan sesuai tren,” ujarnya kepada housing-estate.com Jakarta, Kamis (3/11).

Hal ini, lanjut Rizkan, lebih dikhususkan untuk menjaring konsumen high end yang membutuhkan treatment berbeda. Salah satu penerapannya, Wika Realty mulai terlibat aktif dengan ajang fashion show pada gelaran Jakarta Fashion Week (JFW) beberapa waktu lalu. Dengan lebih aktif terlibat pada ajang seperti ini targetnya bisa menangkap dan mempelajari profil konsumen potensial yang menjadi target untuk produk high end-nya.

Untuk itu, Wika Realty juga menggandeng desainer Anne Avantie yang terkenal dengan desain kebaya dipadukan berbagai kain khas Indonesia. Konsep ini dinilai sebagai simbol suksesnya penetrasi kebudayaan lokal kepada segmen pasar middle to high end class. Fashion sebagai cerminan pemakainya dianggap sama sebagai cerminan siapa pemilik atau penghuni suatu properti.

“Ide ini yang kami tangkap dan coba diterjemahkan pada proyek-proyek khusus kami untuk segmen yang premium. Range produk kami yang cukup luas perlu disikapi dengan penerapan strategi yang berbeda sesuai segmennya dan industri fashion ini sangat tepat untuk disandingkan dengan sektor properti,” imbuhnya.

Wika Realty sendiri merupakan pengembang yang terus berinovasi di berbagai proyek landed house, apartemen, kondotel, vila dan resort, gedung perkantoran, hingga ritel. Beberapa proyek yang digarapnya yaitu Tamansari Gangga Bali, Tamansari Jivva Bali, Tamansari Emerald Surabaya, Tamansari La Grande Bandung, dan puluhan proyek lainnya. Konsep pengembangannya pun mulai memaksimalkan lahan yang dimiliki induk (Wika), kerja sama operasi (KSO), dan beberapa skema bisnis lainnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments