Tuesday, July 16, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedEvergreen Cibubur Tawarkan Townhouse Rp1,2 Miliaran

Evergreen Cibubur Tawarkan Townhouse Rp1,2 Miliaran

Housing-Estate.com, Jakarta – Cibubur menjadi salah satu pusat hunian kaum urban di dekat Jakarta. Rumah yang ditawarkan variatif dari Rp200 jutaan hingga miliaran. Salah satu pengembangan perumahan ekslusif di koridor ini adalah townhouse Evergreen Cibubur di Jalan Pratidina, Harjamukti, Cimanggis, Depok (Jalan IPTN Habibie).

Evergreen Cibubur

Evergreen Cibubur

Perumahan ini dikembangkan  PT Wiguna Berkat Melimpah dengan memasarkan 72 unit rumah dan 24 kaveling. Menurut Rahma, staf pemasaran Evergreen Cibubur, ada dua tipe hunian dua lantai yang dipasarkan 60/120 dan 100/180 seharga Rp1,2 miliar dan Rp2,1 miliar. Sementara kaveling ukurannya 120-200 m2 mulai seharga Rp700 juta atau Rp7,6 juta/m2.

“Perumahan ini dikemas sangat ekslusif namun harganya terjangkau. Fasilitas maupun konsepnya dikembangkan seperti apartemen dengan access card, security 24 jam, selain ada profesional management building yang mengelola kawasan,” ujarnya kepada housing-estate.com, Selasa (12/7).

Lokasinya dekat dengan exit tol Cibubur dan berbagai fasilitas seperti  Taman Bunga Wiladatika dan Cibubur Junction. Nantinya akses menuju Jakarta semakin mudah dengan adanya kereta api ringan atau light rail transit (LRT) Cawang – Cibubur  yang saat ini tengah dibangun.

Seluruh jaringan utilitas di bawah tanah dengan koefisien dasar bangunan (KDB) 55 persen sehingga menyisakan ruang terbuka yang cukup luas. Uniknya lagi, setiap rumah maupun kavelingnya dibuat menghadap taman dengan ROW 9 m sehingga penghuni akan merasakan kenyamanan dengan pandangan ke depan rumah berupa taman.

“Kepada konsumen kami menawarkan diskon langsung 5 persen untuk pembelian tunai. Bisa juga dicicil sesuai progres pembangunan rumah selama setahun atau menggunakan KPR dengan uang muka yang fleksibel disesuaikan dengan kemampuan,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments