Friday, March 1, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedEast Point Residence Lima Menit Dari Pintu Tol Kalimalang dan Jatibening -...

East Point Residence Lima Menit Dari Pintu Tol Kalimalang dan Jatibening – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Lokasi pembangunan Club House - East Point Residence

Lokasi pembangunan Club House – East Point Residence

Jika Anda termasuk orang yang mobilitasnya tinggi, pilihlah tinggal di East Point Residence (3,36 ha) yang dikembangkan PT Aji Tedja Karaton di Jl Caman Raya, Kota Bekasi. Keistimewaan perumahan ini lokasinya diapit oleh dua pintu tol, yaitu akses keluar-masuk Jatibening di ruas tol Jakarta – Cikampek, dan akses keluar masuk Kalimalang di ruas tol lingkar luar Jakarta atau Jakarta Outer Ring Road (JORR). Jarak perumahan ke kedua tol tersebut hanya beberapa ratus meter yang dapat dijangkau mobil tidak lebih dari 5 menit.

Jadi mereka yang tinggal di East Point Residence, jika bekerja di kawasan bisnis Jakarta seperti Jl MT Haryono, Jl Gatot Subroto, Jl HR Rasuna Said atau Jl Sudirman-Thamrin, tinggal lurus melalui tol Cikampek-Jakarta yang terkoneksi dengan tol dalam kota. Demikian pula mereka yang berkantor di koridor Jl TB Simatupang, Pondok Indah, Fatmawati, dan Pasar Minggu, juga tinggal lurus menyusuri tol JORR setelah masuk melalui akses Kalimalang.

“Di mana pun aktifitas Anda di Jabodetabek, aksesnya akan mudah jika tinggal di East Point Residence,” Ujar Tatang Kunaepi, General Manager PT Aji Tedja Karaton.

Sebagai hunian menengah-atas East Point Residence tidak hanya mudah diakses tapi juga dekat dengan berbagai fasilitas modern yang dibutuhkan oleh warganya. Misalnya, untuk belanja kebutuhan sehari-hari selain dekat dengan supermarket Giant di Jl Caman Raya, juga tidak jauh dengan mal Grand Metropolitan, Mal Metropolitan, dan Mega Bekasi di koridor Jl A. Yani, Kota Bekasi.

Pages: 1 2 3

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments