Thursday, May 23, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedDramaga Tower Pasarkan Tower Kedua

Dramaga Tower Pasarkan Tower Kedua

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Apartemen Dramaga Tower di Jalan Raya Dramaga, Bogor, Jawa Barat, memasuki tahun 2016 dengan melansir tower kedua. Pemasaran tower baru ini menyusul tower pertama yang sudah hamper terjual seluruhnya. “Tower B (pertama) tinggal menyisakan 10 unit lagi, nanti serah terimanya dilakukan secara bertahap hingga akhir tahun 2016,” ujar Damayanti, staf pemasaran Dramaga Tower kepada housing-estate.com di Bogor, Kamis (7/1).

Dramaga Tower

Dramaga Tower

Proyek apartemen ini dikembangkan PT Duta Dramaga Lestari di seberang kampus Institut Pertanian Bogor (IPB).  Unit hunian yang dipasarkan sama dengan tower sebelumnya, yaitu tipe studio (21 m2) dan 2 kamar (42 m2) seharga Rp245 juta dan Rp489 juta. Saat diluncurkan awal tahun lalu tipe studio dibandrol Rp200 juta.

Dramaga Tower yang menyasar pasar mahasiswa akan dibangun sebanyak lima tower setinggi 15 lantai. Lokasinya dilalui angkutan umum selama 24 jam tidak jauh dari Terminal Bubulak. Selain itu ada  Trans Pakuan rute Bubulak – Terminal Baranangsiang. Damayanti menyebut apartemen yang dipasarkan juga bisa untuk hunian para pekerja di Jakarta karena dari Terminal Bubulak ada bus APTB menuju Rawamangun, Jakarta Timur.

Fasilitas di kawasan cukup memadahi, antara lain SMA Kornita, RS Medika Dramaga dan Karya Bakti yang saat ini tengah dibangun.  “Di Dramaga Tower konsumen bisa membeli tunai bertahap hingga 60 kali. Selain itu masih ada diskon langsung,” ujarnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments