Monday, July 15, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedDP Rumah di Parung Ini Dipotong Hingga Rp30 Juta - Housing-Estate.com -...

DP Rumah di Parung Ini Dipotong Hingga Rp30 Juta – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Kawasan Parung, Bogor, Jawa Barat, semakin berkembang menjadi hunian kaum menengah. Jika beberapa tahun lalu kawasan ini masih jadi lumbung rumah murah seharga Rp100 jutaan, sekarang segmennya terus meningkat di atas Rp300 juta. Pengembangan perumahan juga semakin baik dengan menerapkan konsep cluster dan semi townhouse. Salah satunya The Orchard Parung di Jalan Pamagar Sari, atau sekitar 1 km dari Jalan Raya Parung-Bogor.

The Orchard Parung

The Orchard Parung

Perumahan dari PT Kayana Inti Selaras  itu dikembangkan di area seluas 1,8 ha. Bangunannya terdiri 110 unit rumah dan delapan unit ruko. Tumbuhnya hunian menengah di Parung terdorong semakin mahalnya harga lahan di Sawangan dan Bojongsari, Depok.

“Perumahan di Parung umumnya punya ruang terbuka luas karena aturannya hanya 60 persen yang boleh dibangun. Di sini harga rumahnya mulai Rp390 juta (38/72),” ujar Muammar Aprisalas, staf  pemasaran The Orchard Parung kepada housing-estate.com di Depok, Jumat (21/10).

Masih ada tiga tipe lain yang dipasarkan, yaitu 48/84, 57/90, dan 68/105 seharga Rp475 -698 juta. Selama penawaran perdana konsumen disodori cara pembayaran cukup menarik. Dengan membayar booking Rp2,5 juta dan depe Rp10 juta, bisa langsung akad kredit KPR dengan cicilan Rp3,7 juta (15 tahun) atau Rp3,3 juta (20 tahun).

Muammar menyebut pihaknya memberi diskon depe hingga Rp20 juta. Jumlahnya akan mengecil seiring dengan jumlah rumah yang terjual. Diskon depe tahap pertama nilainya hampir Rp30 juta hanya berlaku untuk 5 unit pertama. Rumah yang sudah terjual sekitar 20 unit dan proses pembangunannya dijanjikan selama enam bulan. “Lokasi kami persis di depan School Of Universe (SOU) dan hanya sekitar 1,5 km ke Pasar Parung dan Mal Ramayana,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments