Monday, July 15, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedDiamond Land Siapkan Apartemen Mahasiswa di Surabaya - Housing-Estate.com - Portal Berita...

Diamond Land Siapkan Apartemen Mahasiswa di Surabaya – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Menyusul kesuksesan pemasaran apartemen Diamond Amara Avenue (Dave) dekat kampus Universitas Indonesia (UI) di Depok, Jawa Barat, yang dilansir Mei 2015, Diamond Land Development (DLD) akan merilis apartemen baru dengan target utama mahasiswa. Lokasinya dekat kampus Universitas Kristen Petra Surabaya, Jawa Timur. Hal itu diungkapkan Adam Bilfaqih, Presdir DLD, di Jakarta, Kamis (23/6). “Kita akan launching kwartal empat tahun ini. Namanya 9 Diamond apartment dengan target utama mahasiswa (student focused apartment),” katanya.

Proyek apartemen Diamond Land

Proyek apartemen Diamond Land

Menurut Adam, di sekitar UK Petra sudah lama berdiri dua apartemen yang juga menyasar pasar mahasiswa yang saat ini penuh dihuni. Bersamaan dengan itu UK Petra melakukan perluasan kampus dalam beberapa tahun ke depan. “Lokasi apartemen kita kelak di depan kampus baru itu, di antara dua apartemen dari pengembang lain yang sudah ada sebelumnya,” katanya mengenai apartemen yang dikembangkan bersama seorang developer Surabaya itu.

Apartemen di atas tanah 6.000 m2 di Jalan Siwalankerto Timur itu terdiri dari dua menara 23 lantai berisi total 1.000 unit hunian. Konsep pengembangan unitnya serupa dengan Dave apartment dengan lantai mezanin dan plafon unit lebih tinggi (4,2 m), tapi menawarkan dua tipe unit: studio 22 m2 dan satu kamar 33 m2. “Harga perdananya menurut rencana kita tawarkan Rp15 juta per meter persegi (m2),” ujar Adam. Sebagai perbandingan, harga seken unit 24 m2 di dua apartemen yang sudah jadi sebelumnya dekat UK Petra mencapai Rp470 juta/unit atau sekitar Rp17,5 juta/m2.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments