Wednesday, May 22, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedDi Kelapa Gading Ada Tempat Hangout di Dalam Pasar - Housing-Estate.com -...

Di Kelapa Gading Ada Tempat Hangout di Dalam Pasar – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Para pemilik dan pengelola retail dituntut untuk terus berkreasi dan menyuguhkan hal baru. Tanpa inovasi mereka akan digilas karena persaingan sektor ini sangat ketat. Alasan inilah yang mendasari Agung Sedayu Retail Indonesia (ASRI), pengelola Mal of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta Utara, membuka Pasar MOI. Pasar ini berada di lantai lower ground (LG)  pusat perbelanjaan itu. Fasilitas baru ini mengusung beberapa konsep pasar yang sudah ada seperti bazaar, foodcourt, dan modern market yang disatukan dalam ruang indoor berpendingin (AC).

“Selama MOI berdiri tujuh tahun lalu kita selalu berkomitmen untuk menghadirkan berbagai program inovatif. Sekarang kita hadirkan business unit baru yaitu Pasar MOI untuk mengangkat new experiences of modern market,” ujar Wedi Lawira, GM Food & Beverage ASRI, saat pembukaan Pasar MOI, Senin (16/5).

Pasar MOI

Pasar MOI

Pasar MOI dirancang untuk menjadi new hangout destination khususnya untuk warga Kelapa Gading dan sekitarnya. Bukanya mulai jam 7 pagi hingga malam. Tenant yang mengisi dipilih yang paling bisa mewakili kebutuhan pengunjung dan akan berganti setiap tiga bulan sekali.  Selain itu pasar seluas 4.000 meter persegi ini interior dan dekorasinya terinspirasi suasana manca negara yang akan memberi kesan kuat bagi pengunjung.

Ada 81 tenant mencakup food & beverage (F&B) dan fashion. Di sini juga dilengkapi breakfast complex untuk memenuhi kebutuhan sarapan, street market yang menjajakan produk  lokal pilihan, hingga makanan manca negara seperti sushi yang saat ini banyak digemari masyarakat.

Beberapa tenant yang bergabung antara lain Shigeru Sushi, Tous Les Jours, Dapur Mamih Sateku, Bajji Pamai, Bakmi Alok, Bubur Kwong Tung. Selain itu ada Sarapan Goceng, Employee Cashback, free parking, dan banyak program lainnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments