Monday, June 24, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedDi Jakarta Selatan Masih Ada Rumah Rp400 Jutaan - Housing-Estate.com - Portal...

Di Jakarta Selatan Masih Ada Rumah Rp400 Jutaan – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Di tengah semakin mahalnya harga properti di Jakarta masih ada kesempatan memiliki rumah dengan harga terjangkau. Penawarannya memang tidak banyak dan bukan rumah baru dari developer. Tidak sedikit lokasinya cukup strategis kendati berada di jalan yang tidak dapat dilewati kendaraan roda empat. Rumah seperti ini masih bisa didapatkan antara lain di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

rumah di kebayoran lama

Di sini masih ada yang menawarkan rumah di bawah Rp500 juta. Lokasinya di Jl Pelita, Kebayoran Lama, tidak jauh dari Jl Arteri Pondok Indah. Letaknya dekat dengan kawasan elit Pondok Indah, ke  gerbang tol Veteran di ruas tol JORR (Ulujami – Taman Mini) juga dekat. Denny, Broker Property Bless Property Jakarta, menyebutkan rumah tipe 100/64 dijual seharga Rp420 juta.

“Rumah seperti ini keunggulannya lokasi, jangan dilihat kondisi rumah dan lingkungannya. Untuk perbandingan dengan uang Rp400 juta kalau dibelikan rumah baru dapatnya jauh dari Jakarta, dengan uang yang sama dapatnya rumah di lokasi premium tapi lokasinya lebih masuk,” ujar Denny kepada housing-estate.com di Jakarta, Rabu (27/1).

Di Jl Peninggaran Timur di belakang Seskoal (Sekolah Staf Komando Angkatan Laut) ada yang menawarkan tipe 40/40 seharga Rp400 juta. Jalan Peninggaran merupakan akses alternatif dari Tanah Kusir menuju Jl Raya Ciledug.  Pilihan lainnya di sekitar Jalan H. Nawi yang menghubungkan Pondok Indah dengan Jl RS Fatmawati. Di Gang Madrasah rumah tipe 45/32 ditawarkan Rp425 juta. Ada juga di Gang BB2 Mampang Prapatan, rumah tipe 70/75 Rp400 juta. Di Jalan Kemenyan, Ciganjur, yang lebih jauh dari kawasan bisnis harganya lebih murah. Di sini ada yang menawarkan tipe  120/62 dan 60/64 seharga Rp410 juta dan Rp395 juta.

Denny mengatakan kawasan Kebayoran Lama dan Mampang merupakan lokasi yang banyak dicari oleh  konsumen rumah dengan harga terjangkau. Kawasan ini menjadi favorit karena dekat dengan jalan layang Transjakarta rute Ciledug-Mampang dan pusat bisnis Jakarta. “Rumah-rumah seperti ini cepat terjual, peminatnya ada tapi penawarannya tidak banyak,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments