Saturday, April 13, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedDi Antasari Ada Apartemen Mewah Rancangan Arsitek Dari Catalan

Di Antasari Ada Apartemen Mewah Rancangan Arsitek Dari Catalan

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Mahardika Gagas Sejahtera (MGS) mencoba sentuhan lain dalam mengembangkan proyek apartemennya. Kalau proyek-proyek lainnya banyak menggunakan konsultan perencana dari Singapura dan AS, tidak demikian dengan MGS. MGS memilih arsitek dari Barcelona (Catalan), Spanyol yaitu Cordinachs Architec, untuk merancang apartemen premium Kemang Penthouse di Jl Pangeran Antasari, Cipete, Jakarta Selatan.

Kemang Penthouse

Kemang Penthouse

Kemang Penthouse dibangun di area seluas 5.000 m2 merupakan apartemen single tower sebanyak 114 unit.  Seluruh unit apartemen setinggi 27 lantai ini memiliki view ke semua arah dan dilengkapi balkon cukup luas.

““Keunggulan lokasi ini kami wujudkan dengan mengembangkan apartemen berkonsep luxurious penthouse yang akan menjadi ikon kemewahan baru di wilayah Jakarta Selatan,” ujar Direktur Utama MGS Lukman Purnomosidi, pada acara perkenalan Kemang Penthouse di Jakarta, Senin (26/12).

Lukman mneyebutkan Kemang Penthouse dirancang sebagai hunian yang menawarkan kenyamanan, gengsi, privasi, dan dekat dengan koridor bisnis TB Simatupang, Jakarta Selatan. Unitnya terdiri tipe 1-3 kamar berukuran 50-250 m2 seharga Rp40 juta/m2. Fasilitas yang disediakan antara lain kolam renang, jogging track, gym, mini golf, children playground, meeting room, café & resto, lifestyle resto di area lobi, dan sebagainya. Lukman menjamin apartemen yang dikembangkan bakal nyaman dengan ceiling ekstra cukup tinggi 3,2 m.

Untuk memasarkan apartemen ini MGS menggandeng sejumlah perusahaan agen properti, antara lain Jones Lang LaSalle, ERA Indonesia, Century21 Indonesia, Ray White Indonesia, Terralink, 32 Agency, dan Kettler Williams. Saat ini telah dibuka pendaftaran nomor urut pemesanan (NUP) dengan membayar administrasi Rp10 juta. Pemilihan unit akan dilakukan  bulan Maret 2017.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments