Tuesday, June 18, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedDengan Depe Rp5 Juta Dapat Rumah di Bukit Cilebut Residence - Housing-Estate.com...

Dengan Depe Rp5 Juta Dapat Rumah di Bukit Cilebut Residence – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Uang muka tidak selalu menjadi masalah dalam pembelian rumah. Sebab, cukup banyak  perumahan yang menawarkan depe sangat ringan. Bukit Cilebut Residence di Desa Ciilebut, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat, menawarkan uang muka hanya Rp5 juta. Dengan uang muka sebesar itu konsumen bisa langsung mendapatkan unit rumah tipe 38/84 seharga Rp290 juta. Harga tersebut sudah termasuk biaya surat-surat, bea balik nama, dan gratis bea perolehan hak atas tanah dan bangunan (BPHTB).

Bukit Cilebut Residence

Bukit Cilebut Residence

Depe  Rp5 juta ini sudah all in karena termasuk biaya surat-surat. Ini penawaran perdana karena launching resminya nanti setelah Lebaran, sekitar bulan Juli-Agustus 2016. Selama acara HousingEstate Expo 2016 ini konsumen cukup membayar booking fee Rp1 juta, nanti kalau prosesnya sudah beres tinggal tambah Rp4 juta dan langsung proses KPR,” ujar Ary, staf pemasaran Bukit Cilebut Residence di sela-sela HousingEstate Expo 2016 yang berlangsung di Depok Town Square (Detos), Depok, Senin (28/3).

Perumahan yang dikembangkan PT Gunakaryana Abadi Sejahtera ini dibangun di atas lahan 3,7 ha yang akan terdiri dari 295 unit rumah. Lokasi perumahannya dekat dengan Stasiun Cilebut dan Bojong Gede. Dengan menggunakan kereta komuter ke Stasiun Tanah Abang Jakarta sekitar 35 menit. Ke Stasiun Jakarta Kota yang jaraknya paling jauh waktunya 45 menit.

“Sekarang masih harga promo dan perdana, ke depan prospek perumahan yang dekat dengan stasiun akan sangat bagus apalagi di kawasan ini angkutan umum beroperasi 24 jam dan di sekitarnya sudah banyak fasilitas publik,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments