Friday, March 1, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedDekat Stasiun Kosambi, Rumah Ini Cicilannya Rp700 Ribuan - Housing-Estate.com - Portal...

Dekat Stasiun Kosambi, Rumah Ini Cicilannya Rp700 Ribuan – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Penawaran rumah murah bersubsidi masih cukup banyak dan bisa dipilih oleh pekerja di Karawang. Selain mendapatkan banyak kemudahan dan subsidi dari pemerintah, kalangan pengembang pun menawarkan beragam kemudahan bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

Citra Swarna Grande

Citra Swarna Grande

Salah satunya  perumahan Citra Swarna Grande di Jalan Raya Kosambi, Desa Duren, Kecamatan Klari, Tegalsari, Karawang Timur. Perumahan hasil pengembangan PT Graha Artha Kencana ini dibangun di atas lahan seluas 9 ha yang mencakup 4 ribuan rumah. Tipe yang ditawarkan mulai 27/60 seharga Rp110 juta.

“Konsumen dengan gaji pokok tidak lebih Rp4 juta cukup membayar booking Rp500 ribu. Selanjutnya bisa membayar uang muka, biaya administrasi, dan peningkatan mutu yang totalnya Rp17,5 juta. Pembayarannya bisa dicicil 6 bulan sambil mempersiapkan berkas KPR,” ujar Dedy Prasetyo, staf pemasaran Citra Swarna Grande kepada housing-estate.com di Jakarta, Jumat (26/8).

Saat ini sebanyak 200 rumah sudah terhuni dan masih ada 600 unit yang tengah ditawarkan selain ada beberapa unit ready stock. Cicilannya hanya Rp730 ribu (20 tahun), kalau  15 tahuh angsurannya Rp875 ribu per bulan. Lokasi perumahan cukup strategis dekat Stasiun Kosambi dan gerbang tol Karawang Timur. Di sekelilingnya terdapat rumah sakit, sekolah, pasar, dan lainnya.

“Walaupun perumahan bersubsidi pengembangannya sangat baik dengan sistem cluster dan security 24 jam. Ada juga fasilitas tempat ibadah, jogging track, dan taman bermain. Untuk rumah non subsidi ada tipe 27/60 dan 36/72 seharga Rp165 juta dan Rp273 juta,” imbuhnya.

 

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments