Wednesday, June 12, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedDekat Bintaro Ada Rumah Rp600 Jutaan - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti...

Dekat Bintaro Ada Rumah Rp600 Jutaan – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, tumbuh menjadi ikon perumahan di selatan Jakarta. Perumahan besutan PT Jaya Real Property Tbk ini sejak puluhan tahun lalu menjadi favorit kaum menengah dan kini juga menjadi buruan kalangan menengah atas. Lokasinya dekat Jakarta Selatan, fasilitas lengkap, dan akses bagus. Selain punya akses tol langsung juga tersedia angkutan kereta komuter. Dengan segala kelebihan itu harga rumahnya cukup tinggi, rata-rata Rp2 miliaran ke atas.

Green Hills Ciputat

Green Hills

Harga perumahan di sekitarnya juga ikut terdongkrak. Sekarang yang menawarkan rumah di bawah Rp1 miliar sangat terbatas. Salah satunya Green Hills di Jl Aria Putra, Serua Indah, Ciputat. Lokasinya cukup dekat dengan Stasiun Sudimara. Rumahnya tergolong paling terjangkau di kawasan. PT Griya Multi Swadaya, pengembangnya, menawarkan rumah tipe 45/72 seharga Rp636 juta (ecl PPN). Bila dengan PPN harganya menjadi Rp699 juta. Selain itu ada tipe 56/90 Rp837,9 juta. Kedua tipe itu hunian satu lantai dilengkapi dua kamar tidur.

“Pembelian bisa dengan KPR DP 20 persen atau angsuran bertahap hingga 12 bulan,” ujar Aziz, staf pemasarannya, kepada housing-estate.com di Tangerang Selatan, belum lama ini. Pengembangnya sudah membangun beberapa cluster dan sebagian besar dihuni.

Perumaha lain yang memasarkan rumah di bawah Rp1 miliar Plataran Indah Bintaro dan Cendana Prime Bintaro. Masing-masing di Jl Gelatik 1 dan Jl Elang V, keduanya anak Jl Merpati Raya. Jalan Merpati merupakan penghubung Jl Aria Putra dengan Stasiun Jurang Mangu dan Bintaro Jaya. Plataran Indah Bintaro melansir tipe 89/70 seharga Rp900 juta. Tipe lainnya bangunannya sama tapi kavelingnya lebih luas 108-117 m2.

Sementara itu Cendana Prime Bintaro harga rumahnya 998 juta (cash) tipe 70/70. Dengan KPR harganya Rp1,03 miliar. Seluruhnya 41 rumah model modern tropis dengan atap limasan. Setiap rumah dilengkapi dua kamar yang diletakkan di lantai atas.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments