Tuesday, July 16, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedDamai Putra Siapkan Dua Cluster Terakhir Green Ara Residence - Housing-Estate.com -...

Damai Putra Siapkan Dua Cluster Terakhir Green Ara Residence – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Pemasaran rumah mungil dua lantai di Green Ara Residence (17 ha), Kota Harapan Indah, Bekasi, mendapat respon pasar cukup bagus. Dua cluster yang diluncurkan April lalu, Damar (68 unit) dan Cendana (44 unit) hanya tersisa lima unit. Cluster pertama Eboni (170 unit) langsung habis saat diluncurkan.

Greenara Residence-Cendana

Rumah yang masih dipasarkan tipe 55/140 seharga Rp1,09 miliar. Bangunannya dua lantai dilengkapi dua kamar yang diletakkan di lantai atas. “Konsepnya rumah tumbuh, pemilik bisa mengembangkan sendiri sesuai selera dan kebutuhan ruang. Karena itu kavelingnya cukup luas dengan lebar 7 meter,” ujar Rizky Hendrick, Sales Head Green Ara Residence, kepada housing-estate.com saat pembukaan Kantor Pemasaran Green Ara Residence di Kota Harapan Indah Bekasi, Rabu (25/5).

Green Ara Residence bagian dari Kota Harapan Indah (2.000 ha) yang dikembangkan Damai Putra Development di Jl Sultan Hamengkubuwono (Jl Raya Bekasi), Bekasi, Jawa Barat. GreenAra bagian dari pengembangan KHI tahap dua. Lokasinya dekat cluster Samata yang terdiri atas rumah seharga satu miliaran, tidak jauh dari perumahan Mutiara Gading City.

Green Ara Residence akan dikembangkan menjadi lima cluster sebanyak 700 rumah dan ruko. Karena cluster Damar dan Cendana sudah hampir pengembangnya kini tengah menyiapkan dua cluster terakhir. Menurut Ricky, nama cluster dan tipe-tipe rumahnya masih dalam pembahasan. “Kira-kira jumlah rumahnya masih sekitar 400 unit dan ruko,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments