Tuesday, June 18, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedDalam 2,5 Tahun Harga Tanah di Puri Surya Jaya Naik 77 Persen...

Dalam 2,5 Tahun Harga Tanah di Puri Surya Jaya Naik 77 Persen – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Setiap pengembangan proyek Jaya Group selalu mendapat respon positif dari konsumen. Salah satunya terlihat dari peluncuran klaster teranyar Valencia Strait di Puri Surya Jaya (PSJ/700 ha) di Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, besutan Jayaland. Saat  peluncuran perdana awal September lalu, sebanyak 81 rumah dua lantai ludes terjual hanya dalam 1,5 jam.

Klaster Valencia Strait, Puri Surya Jaya, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. (Foto: Dok. Jayaland)

Klaster Valencia Strait, Puri Surya Jaya, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. (Foto: Dok. Jayaland)

Launching apapun nggak pernah nggak habis. Contoh, Valencia Spring terjual 92 persen saat launching, Valencia Icon habis tidak bersisa, Boston Extension dan Vancouver Extension terjual 164 dan 177 unit dalam dua jam,” kata Samson Suryanto, Kepala Strategic Bussiness Unit Jayaland, kepada HousingEstate belum lama ini.

Ia menyebut, multiakses menjadi alasan konsumen yang sebagian besar keluarga muda mapan dari Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, itu menyukai produk di Puri Surya Jaya. Dari bandara sekitar 6 km melalui Jl Raya Betro-Sedati. Ke dalam kota Surabaya (Jl Ahmad Yani) sekitar 20 menit lewat Jl Jend. S Parman, Waru. Ke depan perumahan bisa diakses melalui frontage road Waru-Buduran, jalan lingkar dalam dan luar timur (JLDT/JLLT) dan rencana tol Waru-Sidoarjo dengan exit tol di Kloposepuluh (1,5 km dari PSJ) yang kini sedang dibangun.

“Selain itu orang percaya beli rumah di sini, kami karena serah terima unitnya on time. Valencia Spring yang dipasarkan dua tahun lalu, 90 persen unitnya sudah diserahkan kepada pembeli. Sedangkan Valencia Icon bulan depan rumahnya sudah bisa dihuni,” terangnya.

Valencia Strait merupakan produk terakhir di Distrik Valencia. Lokasinya persis di belakang komplek ruko Belt dengan lebar jalan 18 meter. Tipe rumahnya 57-70/95 dan 48-59/108 seharga Rp758–826 jutaan/unit. Bebas biaya pengalihan hak atau ganti nama pertama.  Kualitas pengembangan yang bagus berdampak pada kenaikan harga lahan di kawasan. Samson mencontohkan, Valencia Spring yang diluncurkan Mei 2015 seharga Rp2,73 juta/m2, kini sudah Rp4,8 juta/m2. “November nanti ada klaster baru lagi seharga di bawah Rp1 miliar per unit. Ukuran bangunannya mulai dari 90 m2,” ungkapnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments