Sunday, July 14, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedCowell Fokus Pada Pengembangan Proyek Lama - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti...

Cowell Fokus Pada Pengembangan Proyek Lama – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Cowell Development Tbk membukukan pertumbuhan penjualan tipis sepanjang tahun 2015. Pertumbuhan pendapatan usaha pada tahun 2015 naik sebesar 3 persen menjadi Rp583,3 miliar dibandingkan 2014 sebesar Rp566,4 miliar. Laba kotor yang didapat  sebesar Rp381,8 miliar, tumbuh 14,5 persen dari tahun sebelumnya sebesar Rp333,5 miliar.

Aparteen The Oasis Cikarang

Aparteen The Oasis Cikarang

“Tahun 2016 kami lebih optimistis karena berbagai stimulus ekonomi yang diterapkan pemerintah. Percepatan pembangunan infrastruktur, penurunan suku bunga pinjaman, pertumbuhan ekonomi hingga akhir tahun 2015 yang lebih baik akan membuat sector properti lebih baik,” ujar Direktur Cowell Darwin F. Manurung pada acara public expose di Jakarta, Senin (30/5).

Darwin menyatakan bila melihat kondisi ekonomi 2015 apa yang diraih Cowell cukup luar biasa. Kinerjanya bahkan lebih bagus dibanding tahun 2014. Tahun ini Cowell akan fokus pada pengembangan proyek-proyek lama yang sedang berjalan.Misalnya perumahan Borneo Paradiso (120 ha) di Balikpapan, Kalimantan Timur.

“Kami akan lebih selektif dan masih akan memusatkan perhatian pada proyek yang sudah berjalan dan hingga saat ini progresnya cukup bagus. Proyek Lexington Residence di Jakarta Selatan pembangunannya sudah 85 persen, kami juga sudah memulai pembangunan untuk tower kedua The Oasis Cikarang (Bekasi), selain masih ada proyek apartemen di Jakarta Barat,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments