Sunday, May 26, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedCourts Megastore BSD Terbesar di Asia

Courts Megastore BSD Terbesar di Asia

Housing-Estate.com, Jakarta – Setelah hadir di Kota Harapan Indah (KHI) Bekasi Oktober tahun lalu, Courts Megastore, riteler produk elektronik, peralatan rumah tangga, dan furniture, akan membuka kedua di BSD City (6.000 ha) Serpong, Tangerang. Courts Megastore di BSD City akan berdiri di atas lahan lebih dari 2 ha. Luas gerainya 20.400 m2 yang menjadikannya gerai Courts terbesar di Asia.

Groundbreaking Courts Megastore

Groundbreaking Courts Megastore

Courts Megastore hadir di Indonesia dengan konsep build to suite, yaitu pengembang menyediakan gedung sesuai kebutuhan Courts, kemudian Courts menyewa dalam jangka penjang. Di KHI retailer asal Inggris itu menyewa selama 28 tahun, sementara di BSD City 30 tahun.

Menurut Michael Widjaja, Group CEO Sinar Mas Land, pihaknya menyambut positif kehadiran Courts di BSD City karena akan membangkitkan lagi prospek bisnis ritel. “Konsep built to suit ini sebuah konsep terobosan dimana kami mengembangkan fasilitas yang dibangun sesuai dengan pesanan dan kebutuhan  tenant sehingga mengarah kepada konsep ritel bertajuk kehidupan yang inovatif,” ujarnya saat peletakan batu pertama (groundbreaking) gerai Courts Megastore, Kamis (29/1).

Sementara itu Terence Donald O’Connor. Direktur Eksekutif dan Group CEO Courts Asia menyatakan, rekam jejak dan reputasi Sinar Mas Land sebagai pengembang berpengalaman dengan aset tanah yang strategis telah melengkapi rencana ekspansi bisnisnya di Indonesia. “Gerai kedua ini menegaskan komitmen kami untuk berbisnis di Indonesia, khususnya untuk menjadi bagian dari suasana hunian dan lingkungan bisnis yang ramai di jantung BSD City,” katanya.

Courts Megastore BSD City ditargetkan buka untuk umum pada akhir 2015. Gerai ini menawarkan beragam pilihan produk rumah tangga dan gaya hidup di bawah satu atap melalui konsep ritel inovatif yang dibagi ke dalam beberapa zona belanja. Misalnya live, play, relax, dan sleep, sofa maker, market hall, courts kitchen, kids play area, dan flexi lounge. Courts juga berencana membuka 12 gerai lagi di Indonesia dalam lima tahun mendatang.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments