Monday, July 15, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedCitra Indah Masih Tawarkan Rumah Rp100 Jutaan

Citra Indah Masih Tawarkan Rumah Rp100 Jutaan

Housing-Estate.com, Jakarta – Proyek yang dikembangkan Grup Ciputra ini terletak di Timur Cibubur atau selatan Cikarang, terhampar di lahan seluas 800 ha. Dibangun dengan konsep sebuah kota, Citra Indah akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas urban dan lingkungannya ditata menyesuaikan dengan kontur lahannya yang berbukit sesuai tagline –nya: Kota Nuansa Alam.

Citra Indah

Citra Indah

Saat ini ada lima cluster yang sedang dipasarkan, yaitu Bukit Tectona, Bukit Rosemary, cluster Magnolia, Bukit Chrysant dan yang terbaru Bukit Jasmine. Harga terendah ditawarkan di Bukit Tectona mulai Rp135 jutaan untuk tipe 22/72. Sementara  di Bukit Chrysant, Bukit Rosemary dan Cluster Magnolia rumah yang dikembangkan lebih besar dan harganya lebih tinggi. Di Bukit Chrysant ditawarkan rumah mulai dari Rp167 juta (36/72) dan di Magnolia mulai tipe 38/90 Rp278 juta. Yang terbesar di Bukit Rosemary terkecil tipe 52/180  Rp566 juta. Sedikit di atas Bukit Jasmine yang harga rymahnya mulai Rp484 juta (45/136).

Untuk memudahkan penghuni, Citra Indah sudah memiliki armada feeder bus dengan rute Blok M, Grogol, Mal Artha Gading dan Ciputra World Jakarta serta UKI dan Cempaka Mas, yang beroperasi mulai dari jam 4.30. Khusus rute Blok M, bus terakhir dari halte Ratu Plaza jam 17.45. Di dalam kawasan, Citra  Indah juga menyediakan armada angkutan lingkungan yang berkeliling ke seluruh cluster dan fasilitas.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments