Saturday, June 22, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedCiputra Siapkan 8 Proyek Baru - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti No....

Ciputra Siapkan 8 Proyek Baru – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Ciputra Group berada di barisan terdepan perusahaan pengembang paling ekspansif di Indonesia. Ciputra saat ini mengembangkan 70 proyek properti yang tersebar di sejumlah kota besar dan menengah. Tahun ini Ciputra sudah menyiapkan delapan proyek baru di Jabodetabek, Jawa, Sumatera, dan Kalimantan.  Ciputra tampaknya lebih optimis menghadapi tahun 2016 sehingga lebih ekspansif dibanding tahun sebelumnya.  Tahun 2015 diluncurkan enam proyek baru sehingga dalam dua tahun terakhir akan ada 14 proyek anyar.

Ascott Kuningan Jakarta

Ascott Kuningan Jakarta

Proyek yang akan dikembangkan lebih variatif baik dari segmentasi pasarnya maupun persebarannya. Ini bagian dari strategi Ciputra mempertahankan kinerja perusahaan dan tetap leading di tahun sulit.  “Strategi diversifikasi ini terbukti berhasil, tahun 2015 penjualan kami mencapai Rp9,18  triliun, naik Rp549 miliar dari tahun sebelumnya,” ujar Chandra Ciputra, CEO PT Ciputra Development Tbk, dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Selasa 5/4).

“Delapan proyek baru yang akan kami luncurkan ini diharapkan bisa meningkatkan penjualan hingga Rp9,3 triliun. Kami juga menargetkan perolehan laba Rp1 triliun pada tahun ini. Dengan situasi yang lebih baik kami harap bisa merealisasikan target-target ini,” imbuhnya.

Adapun proyek baru yang diluncurkan tahun 2015 antara lain Citra Garden City Malang, Citra Land City Losari Makassar, Apartemen Ascott Kuningan Jakarta, Ciputra Beach Resort Bali.  Beberapa proyek baru tersebut sudah berhasil meraih pra penjualan sebesar Rp964 miliar.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments