Tuesday, April 16, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedCiputra Rangkul Mantan Petinggi BTN

Ciputra Rangkul Mantan Petinggi BTN

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Perusahaan pengembang PT Ciputra Development memanfaatkan mantan pejabat bank yang berpengalaman di bidang KPR memperkuat jajarannya. Kodradi, mantan Direktur Utama Bank BTN, ditunjuk menjadi komisaris independen perusahaan properti papan atas di Indonesia itu. Ia menggantikan Widigdo Sukarman yang wafat pada 12 November 2015. Widigdo adalah senior Kodradi yang juga pernah menduduki kursi dirut BTN.

Kodradi, mantan Direktur Utama Bank BTN <em>via : liputan6.com</em>” width=”600″ height=”333″ class=”size-full wp-image-16528″/></p>
<p class=Kodradi, mantan Direktur Utama Bank BTN via : liputan6.com

Kodradi cukup lama berkiprah di industri perbankan. Ia membangun karir di Bank Exim selanjutnya di Bank Mandiri, bank hasil merger beberapa bank pemerintah, salah satunya Bank Exim.

Sesuai siaran pers yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Kamis (14/1), Kodradi ditetapkan sebagai komisaris independen pada rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) di Jakarta belum lama ini. Penentapan pria kelahiran Boyolali, Jawa Tengah, 18 Juli 1944 ini untuk melanjutkan sisa masa jabatan komisaris sampai dengan penutupan rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) tahun 2017.

Adapun susunan Dewan Komisaris dan Direksi Ciputra Development hingga 2017 adalah, Ciputra selaku Komisaris Utama, Dian Sumeler, Komisaris, dan Kodradi, Komisaris Independen. Sementara di jajaran direksi Candra Ciputra sebagai Direktur Utama dan beberapa direktur, yaitu Rina Ciputra, Junita Ciputra, Antonius Tanan, dan Tulus Santoso.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments