Monday, May 27, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedCiputra Pasarkan Rumah Rp500 Jutaan di Malang - Housing-Estate.com - Portal Berita...

Ciputra Pasarkan Rumah Rp500 Jutaan di Malang – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Citra Garden City Malang (100 ha), Jawa Timur, menjadi salah satu proyek unggulan PT Ciputra Residence Tbk (Ciputra Group). Sejak dipasarkan November 2015 sudah dipasarkan dua cluster, The Peak dan Green Hill, yang membidik segmen berbeda. The Peak harganya mulai Rp1,2 miliar, Green Hill Rp590 juta. Kedua cluster ini sudah terjual habis dan kini Ciputra meluncurkan cluster ketiga Park Hill.

Citra Garden City cluster Park Hill

Citra Garden City cluster Park Hill

Cluster Park Hill akan diluncurkan secara resmi pada 16 April 2016. Produknya pengulangan cluster Green Hill, seharga Rp500 jutaan. “Cluster ini diluncurkan untuk meladeni tingginya permintaan hunian berkonsep resort dengan harga terjangkau di Kota Malang. Lokasi Park Hill di area town center Citra Garden City yang nantinya akan dibangun sport club, water park, hotel, resto, dan area komersial lainnya,” ujar GM Marketing PT Ciputra Residence, Yance Onggo, di Jakarta, Senin (4/4).

Perumahan di Jalan Mayjen Sungkono itu akan dikembangkan dalam sembilan  cluster. Kawasan timur Kota Malang ini cukup potensial karena sedang bertumbuh dan menjadi  pusat pengembangan baru. Proyek infrastruktur juga digalakkan seperti pelebaran Jalan Mayjen Sungkono dan pembangunan jembatan. Jalan tol Pandaan-Malang juga melinas di sisi timur Kota Malang.

Citra Garden City akan dikembangkan dengan konsep urban resort. Pengembangannya mencakup residensial, komersial, sport club, waterpark, sekolah, dan hotel. Lokasinya cocok untuk pengembangan konsep resor karena berada di salah satu titik tertinggi Kota Malang. Di titik ketinggian ini penghuni disuguhi dua panorama ke pegunungan dan kota.

“Rumah bernuansa resor yang pertama dikembangkan di Kota Malang dan merupakan kombinasi yang paling menjanjikan untuk tinggal, berbisnis, dan berinvestasi. Terbukti dengan suksesnya penjualan dua cluster sebelumnya, kami optimis cluster ketiga ini akan diserap pasar dengan cepat,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments