Tuesday, April 16, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedCiputra Kembangkan Proyek Kedua di Lampung

Ciputra Kembangkan Proyek Kedua di Lampung

Housing-Estate.com, Jakarta – Ciputra Group terus berekspansi dan mengembangkan proyek di berbagai kota. Terbaru Citraland Bandar Lampung yang dikembangkan di area seluas 50 ha. Ini proyek kedua Ciputra di Lampung.  Sebelumnya taipan properti itu sudah mengembangkan Citra Garden Lampung yang mendapat sambutan pasar cukup bagus. Citraland Bandar Lampung dikonsep sebagai harmonious living bergaya modern.  Lokasinya sekitar 15 menit dari pusat kota Bandar Lampung.

CitraLand Bandar Lampung

CitraLand Bandar Lampung

“Proyek ini akan mengulangi kesuksesan kami di perumahan Citra Garden dengan target market yang sedikit berbeda. Di kawasan baru ini akan dilengkapi fasilitas bisnis, komersial, dan hiburan yang cukup lengkap,” ujar Harun Hajadi, Managing Director Ciputra Group, dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Kamis (19/5).

Untuk mengembangkan proyek ini Ciputra merogoh kocek sebesar Rp600 miliar, Lokasinya strategis, ada tiga akses menuju bandar udara Raden Inten II.  Letaknya di ketinggian dengan tiga panorama (triple view) yang menarik, yaitu sea view, city view, dan hills view.

Citraland Bandar Lampung akan dikembangkan dalam lima cluster. Dua di antaranya cluster rumah mewah (Davinci dan Michelangelo) dan lima cluster rumah menengah. Ke-5 cluster hunian menengah itu adalah Rembrant, Renoir, Van Gogh, Picaso, dan Salvador. Selain itu ada  townhouse, dan area komersial. Di kawasan komersial akan dibangun pusat belanja, hotel, food plaza, ruko, Sekolah Ciputra, dan club house.

“Tahap pertama kami akan memasarkan unit sangat terbatas seharga Rp625 juta-Rp2,9 miliar. Pemasaran perdana akan dibuka  Jumat (20/5) dengan program diskon yang sangat menarik sebagai produk perdana,” tandas Harun.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments