Sunday, September 24, 2023
Google search engine
HomeUncategorizedCiputat Resort Tawarkan Hunian Rp100 Jutaan

Ciputat Resort Tawarkan Hunian Rp100 Jutaan

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten,  kembali diramaikan proyek apartemen baru. Ciputat Resort Apartment (CRA), demikian nama proyek tersebut,  dikembangkan PT Megakarya Propertyndo di Jalan R.E. Martadinata, Ciputat. Lokasinya setelah Pasar Ciputat tidak jauh dari Carrefour Ciputat. CRA dikembangkan di area seluas 1,3 ha terdiri dari dua tower setinggi 21 lantai. Saat ini tengah dipasarkan  tower pertama sebanyak 520 unit.

Apartemen Ciputat Resort

Apartemen Ciputat Resort

“Harga kami paling murah dibandingkan penawaran apartemen di sekitarnya. Walaupun murah lokasi kami strategis karena paling dekat dengan akses tol JORR 2 yang nanti pintunya hanya sekitar 200 meter dari lokasi proyek kami,” ujar Becky, staf pemasaran CRA kepada housing-estate.com di kantor pemasaran CRA, Ciputat,  Jumat (18/3).

CRA mulai dipasarkan akhir Februari 2016 dengan membuka nomor urut pemesanan (NUP). Setiap pemesanan konsumen dikenakan biaya dministrasi  sebesar Rp2 juta. Harga tipe  studio (19 m2) Rp180 juta, naik Rp12 juta dari harga perdana. Menurut Becky, sampai sekarang apartemennya sudah terpesan 85 unit. Untuk tipe 2 kamar (30 m2) dibandrol Rp300 juta. “Untuk memastikan luas unit, harga, dan cara bayar akan ditentukan saat launching resmi pada April 2016,” imbuhnya.

CRA merupakan proyek apartemen keenam yang dikembangkan di Ciputat. Lima apatemen yang lebih dulu dipasarkan adalah Green Lake View, City Light, Baileys Lagoon, The Spring Residence,  dan Altera Residence. Kecuali Altera Residence empat apartemen lain sudah dibangun dan sebagian sudah jadi, seperti Green Lake View dan City Light. Lima proyek sebelumnya menyuplai sekitar 11 ribu unit apartemen sehingga ditambah dengan CRA menjadi sekitar 12 ribu unit.

sebelumnya suplainya akan menjadi pilihan hunian maupun investasi yang sangat baik mengingat lokasinya yang berada diantara Pondok Indah, Serpong, dan Cinere dengan infrastruktur yang terus dibenahi. CRA juga dikelilingi dengan berbagai fasilitas seperti Rumah Sakit Sari Asih, Supermarket Carrefour, Superindo, Tip Top, hingga Universitas Syarif Hidayatullah.

“Fasilitas di Ciputat cukup lengkap, rumah sakit, kampus, dan pusat belanja tersedia. Nanti juga akan disediakan shuttle bus ke MRT Lebak Bulus dan tempat penitipan anak (daycare). Ada juga sky garden di lantai 19 selain sky lounge, kolam renang, dan lainnya yang dikonsep bernuansa resort seperti di Bali,” imbuhnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments