Wednesday, May 22, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedCIMB Niaga Tawarkan Bunga Rendah 5 Tahun

CIMB Niaga Tawarkan Bunga Rendah 5 Tahun

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Pihak perbankan kembali merespon penurunan suku bunga acuan Bank Indonesia (BI) atau BI rate. Kali ini dilakukan Bank CIMB Niaga yang memberikan bunga khusus KPR yang dinamakan program Hot Deals. Program ini memberikan bunga KPR sebesar 8,8 persen untuk 3 tahun pertama (fixed) dan 9,28 persen (fixed 5 tahun).

KPR CIMB Niaga

Ilustrasi

Menurut Head of Retail Banking Product CIMB Niaga, Budiman Tanjung, selain program Hot Deals CIMB Niaga juga memberlakukan program uang muka rendah sebesar 10 persen. “Program ini diberlakukan khusus untuk 23 developer yang telah bekerja sama dengan kami. Selain itu kami juga memberikan pembebasan biaya provisi dan biaya administrasi,” ujarnya di Jakarta, Senin (4/4).

Program kemudahan ini bagian dari strategi dan penetrasi CIMB Niaga untuk memperkuat portofolio KPR. Hingga akhir tahun 2015 CIMB Niaga sudah menyalurkan KPR sebesar Rp23,2 triliun, sekitar 45 persen dari seluruh kredit consumer sebesar Rp51,9 triliun.

Seiring membaiknya situasi perekonomian dan penurunan BI rate tahun ini CIMB Niaga memasang target lebih tinggi dari tahun sebelumnya. “Kami telah bermitra dengan sekitar 650 perusahaan developer aktif makanya kita dukung dengan memberikan layanan KPR yang inovatif seperti program Hot Deals ini,” pungkasnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments