Friday, March 1, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedBudaya Dunia Jadi Tren Warna Jotun 2017

Budaya Dunia Jadi Tren Warna Jotun 2017

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Produsen cat Jotun meluncurkan Tren Warna Global 2017 untuk mempersiapkan koleksi warna yang akan menjadi tren pada tahun 2017. Tren warna tahun depan yang diusung oleh Jotun mengambil ide-ide desain dan budaya dari seluruh dunia untuk merefleksikan keunikan dunia di dalam rumah.

tren-warna-jotun

 

“Kami meyakini semua hal bisa menjadi inspirasi dan mengharapkan budaya maupun keunikan dari  seluruh dunia bisa terefleksikan di dalam rumah kita. Makanya dihadirkan 3 tema warna yang merangkum semua tren dari seluruh dunia,” ujar Lisbeth Larsen, Global Colour Manager Jotun Worldwide, saat peluncuran tren warna di Jakarta, Selasa (22/11).

Total ada 24 warna yang dikeluarkan yang terbagi ke dalam 3 palet tema yaitu Nordic Living, Urban Living, dan Continental Living. Nordic Living untuk merepresentasikan sumber ketenangan seperti penduduk di negara-negara Nordik yang disimbolkan dengan hutan lebat, gunung tinggi, dan air yang menyejukan sehingga memiliki efek menenangkan.

Pola hidup secara ekologis dengan menanam sayuran dan menyantap ikan yang ditangkap di sungai, pada dasarnya adalah warna alam itu sendiri. Untuk itu representasi warna dari kebudayaan ini adalah abu-abu, biru dipadu dengan warna emas, dan krem keabu-abuan (beige). Untuk produknya tersedia di Jotun Arctic Grey, Jotun Cashmere, Jotun Washed Linen, dan Jotun Band Stone.

Urban Living terinspirasi dari kota-kota besar dunia yang penuh dengan inspirasi. Ketika berada di Tokyo, Miami, atau Stockholm, tata ruang merupakan gambaran dari teknologi yang baru, desain modern, dan kegembiraan. Untuk merepresentasikan ini Jotun mempersembahkan warna merah mudah (Jotun Delighful Pink) dan Jotun Deco Pink. Dua produk ini untuk melengkapi Jotun Pale Green dan Jotun Evergreen yang akan cocok dipadukan dengan Jotun Dusty Red dan Jotun Velvet Grey.

Sementara Continental Living diambil dari inspirasi budaya yang berbeda ketika kita berwisata ke tempat-tempat yang berbeda. Kesan dari wawasan baru ini menciptakan memori yang menarik sehingga tema warna yang diambil dilatarbelakangi dari pengalaman ini seperti merah tua, cokelat, dan mustard.

Pilihan warna ini bisa diperoleh dari produk Jotun Heat, Jotun Kilim, Jotun Dusty Purple, Jotun Dijon Yellow, dan Jotun Olive Brown. Dengan warna-warna seperti ini bisa menciptakan rumah dengan ciri khas tersendiri dan dengan dipadukan warna krem keabuan ataupun putih bisa didapatkan hasil yang lebih lembut.

“Untuk memudahkan konsumen, kami juga menyediakan koleksi tren warna global ini melalui website maupun media sosial resmi seperti Facebook ataupun Instagram. Kami juga meluncurkan kartu tren warna digital untuk mempermudah mendekorasi ulang yang akan menyediakan pilihan warna hingga kombinasinya untuk pewarnaan di rumah,” imbuh Lisbeth.

 

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments