Monday, June 24, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedBTN Tawarkan Tabungan "Serbu" - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti No. 1...

BTN Tawarkan Tabungan “Serbu” – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Untuk meningkatkan nasabah tabungannya, Bank BTN menggelar banyak promo dan hadiah di seluruh kantor-kantor cabang Bank BTN. Program yang disebut Tabungan Serba Untung (Serbu) dari Tabungan Batara Bank BTN ini diselenggarakan untuk mengapresiasi para nasabah yang banyak menggunakan produk maupun layanan perbankan dari Bank BTN.

BTN Batara Serbu

BTN Batara Serbu

Menurut Direktur Bank BTN Mansyur S. Nasution, Bank BTN menyiapkan total hadiah mencapai Rp16,3 miliar untuk program undian Serbu ini. “Program undian Serbu ini merupakan kelanjutan dari program yang sudah ada sebelumnya yaitu undian Homebastis. Kami yakin Serbu ini akan menuai sukses di pasar dan ini sebagai sentuhan berbeda yang kami berikan untuk nasabah kami,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com, Sabtu (14/5).

Total hadiah yang disediakan sendiri mencapai 1.139 buah yang terdiri dari mobil, sepeda motor, dan barang-barang elektronik. Akan banyak kemudahan dan peluang sangat besar bagi para nasabah untuk mendapatkan hadiah dari program Serbu ini. Grand prize sendiri akan digelar pada 21 Mei 2016 yang akan mengundi 7 buah mobil mewah.

Untuk mengikuti program ini nasabah yang membuka rekening tabungan otomatis akan mendapatkan 10 poin dan akan diberikan bonus poin bila ada dana yang mengendap senilai tertentu. Jumlah poin juga akan terus bertambah seiring nasabah melakukan berbagai transaksi baik di counter, ATM, mobile banking, maupun internet banking.

“Kami sangat serius untuk memperbaiki komposisi pendanaan korporasi dari penghimpunan dana ritel berbiaya murah salah satunya dari tabungan. Nantinya dana ini untuk mendukung pembiayaan perumahan yang menjadi core bisnis kami, makanya kami selenggarakan program ini untuk menarik dana dari masyarakat,” tandas Mansyur.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments