Saturday, April 13, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedBTN Targetkan Rp1 Triliun Dari Pameran Property - Housing-Estate.com - Portal Berita...

BTN Targetkan Rp1 Triliun Dari Pameran Property – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Bank BTN sebagai bank yang fokus pada pembiayaan perumahan rakyat, menargetkan akan mengucurkan kredit baru mencapai Rp1 triliun di ajang pameran Indonesia Property Expo 2015 yang berlangsung di JCC Senayan, Jakarta, 14-22 Februari 2015. Untuk mencapai target tersebut, Bank BTN memberikan banyak promo selama pameran seperti approval permohonan kredit langsung di tempat, suku bunga kredit 9,25 persen, uang muka 5 persen, diskon biaya asuransi, provisi, dan bebas biaya administrasi.

Indonesia Property Expo

Indonesia Property Expo

“Inilah momen yang tepat untuk menjual produk rumah bagi pengembang dan momen yang tepat untuk masyakat membeli karena di pameran ini kami memberikan banyak kemudahan. Bahkan bukan hanya rumah baru, kami juga menyediakan rumah seken yang dilelang dari kredit KPR yang macet,” ujar Mansyur S. Nasution, Direktur Bank BTN, kepada housing-estate.com saat acara pembukaan pameran, Sabtu (14/2).

Pameran kali ini menghadirkan 400 proyek perumahan dari sekitar 180 pengembang. Beberapa pengembang yang mengikuti pameran antara lain Ciputra Group (Si Pengembang), Duta Putra Land, Adhi Karya, HK Realtindo, Gapura Prima, Sentul City, PP, Duta Paramindo Sejahtera, Perumnas, Riscon Property, Binakarya Propertindo, dan sebagainya. Produk yang dipamerkan mulai rumah bersubsidi, non subsidi, apartemen, ruko, dan sebagainya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments