Monday, July 15, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedBTN Gelar Pameran Perumahan di 12 Kota

BTN Gelar Pameran Perumahan di 12 Kota

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – BTN makin giat menggelar pameran perumahan. Bank spesialis perumahan itu menyelenggarakan pameran rumah di 12 kota di Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. “Pameran perumahan ini merupakan strategi korporasi untuk menjaring masyarakat yang ingin membeli rumah khususnya dengan skema KPR. Duabelas kota itu meliputi Bekasi, Tangerang, Cirebon, Banjarmasin, Bogor, Cimahi, Makassar, Pekanbaru, Pontianak, Palembang, Medan, dan Sidoarjo,” ujar Direktur Kredit Bank BTN Mansyur S. Nasution, usai membuka BTN Housing Expo 2015 di Cibinong-Bogor, akhir pekan lalu.

Pameran BTN Property Expo

Pameran BTN Property Expo

Penyelenggaraan pameran ini bagian dari upaya BTN mendukung program pembangunan sejuta rumah yang sudah dicanangkan pemerintah. Selama pameran BTN memberikan banyak kemudahan dan promo agar masyarakat semakin bergairah untuk segera memiliki rumah. Konsumen yang membeli rumah dengan KPR bersubsidi tidak perlu membayar biaya administrasi dan hanya membayar uang muka (depe) 1 persen. Untuk KPR non subsidi konsumen juga bebas biaya administrasi, uang muka 5-10 persen, biaya provisi hanya dibayar 50 persen, dan suku bunga kompetitif.

Dalam pameran tersebut rumah non subsidi harganya maksimal Rp400 juta. Masyarakat juga bisa mendapat informasi mengenai rumah kosong yang agunan kreditnya bermasalah di BTN. Selain itu BTN juga membuka booth untuk sosialisasi produk Tabungan BTN Perumahan. Mansyur menjelaskan, untuk mendukung program sejuta rumah yang membutuhkan dana sangat besar BTN menyiapkan dana pendamping. “Selain itu dukungan SDM, teknologi, dan percepatan pelayanan kredit juga sangat siap,” imbuhnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments