Sunday, May 26, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedBRI Dukung Pembiayaan Kemang Penthouse - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti No....

BRI Dukung Pembiayaan Kemang Penthouse – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Mahardika Gagas Sejahtera (MGS/Eureka Group) meneken perjanjian kerja sama dengan Bank BRI untuk fasilitas kredit pemilikan apartemen (KPA) proyek apartemen Kemang Penthouse di kawasan Antasari, Jakarta Selatan. Dalam kerja sama ini BRI memberikan skema kredit multi facility atau pinjaman  berkonsep all in one (satu untuk semua).

Kemang Penthouse

Kemang Penthouse

“Kerja sama ini konsepnya bisnis ekosistem karena fasilitas yang kami berikan bukan hanya untuk produk ini (apartemen) tapi juga untuk entitas usaha di bawah Eureka Group,” ujar Kepala Divisi Konsumer Bank BRI Sutadi Prayitno, saat penandatanganan perjanjian di Jakarta beberapa waktu lalu.

BRI memberikan fasilitas kredit ini karena Eureka Group mengembangkan bisnis cukup menarik mencakup hunian dan property komersial. Konsep kerja sama multi facility ini baru pertama kali diberikan BRI mencakup pembiayaan untuk konsumen (KPR/KPA), kredit konstruksi, dan services gedung. Ia berharap kerja sama ini saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Salah satu proyek properti komersial yang dikembangkan Eureka Group adalah Pusat Grosir Asperindo Ciledug (PGAC) yang merangkum lebih dari 3 ribu unit kios. Selain menyalurkan pembiayaan untuk kepemilikan kios BRI juga untuk memberikan fasilitas kredit modal kerja bagi para pedagang grosir. Melalui paket kerjasama ini BRI dan Eureka dapat menawarkan produk KPR/KPA dengan bunga 0 persen dengan cara memberikan subsidi.

Lukman Purnomosidi, CEO Eureka Group, mengatakan, potensi pasar hunian di Kemang-Antasari dan sekitarnya sangat besar.  Kawasan ini lokasinya dekat dengan koridor bisnis TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jl Jend Sudirman, dan menjadi favorit tempat tinggal kalangan ekspatriat.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments