Tuesday, April 16, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedBlueScope Luncurkan Produk Baja Berwarna - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti No....

BlueScope Luncurkan Produk Baja Berwarna – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – PT NS BlueScope Indonesia, produsen baja lapis, meluncurkan produk baru untuk kategori pre painted steel yaitu Clean Colorbond. Produk ini dibuat dengan teknologi paint system Eon sehingga produknya memiliki warna dan tampilan estetis dengan durabiltas produk lebih tahan lama.

Ilustrasi

Ilustrasi

Menurut President Director BlueScope Indonesia Simon Linge, peluncuran produk ini untuk menjawab komitmen perusahaaannya terhadap produk bahan lapis baja bercat khususnya untuk memenuhi pasar maupun industri bahan bangunan yang terus berkembang. “Dengan produk ini kami ingin beranjak tidak sekadar menawarkan fungsi produk tapi juga meningkatkan nilai jual bangunan dengan estetika yang dihasilkan dari produk ini,” ujarnya saat peluncuran produk untuk kalangan media, di Jakarta, pekan ini.

Dengan adanya produk ini, Simon menyebut kalangan arsitek maupun pemilik bangunan bisa lebih berkreasi dengan tampilan warna yang ada. Teknologi paint system Eon yang diterapkan pada Clean Colorbound ini membuatnya tahan korosi hingga 25 tahun dengan lapisan AZ150. Untuk durasi warnanya sendiri dijamin bisa tahan hingga 10 tahun.

Ini dimungkinkan karena system Eon generasi terbaru yang menggunakan sistem pengecatan super polyester untuk memberikan kinerja warna yang lebih unggul dan tahan lama. Sistem ini juga memungkinkan untuk meningkatkan ketahanan kilap (gloss retention) dan peningkatan pada pembentukan serpihan (chalking resistance). Hasilnya, tampilan warna yang berkilau, bersih, dan artistik.

Selain itu masih ada clean technology sebagai sistem anti debu dan kotoran untuk meminimalisir perawatan rutin dan thermatech juga penerapan teknologi refleksi surya untuk mendinginkan suhu rata-rata sebesar 6 derajat celcius. Produk ini juga sudah digunakan pada bangunan-bangunan komersial seperti ICE Serpong, Bandara Soekarno Hatta Terminal 3, Supadio Airport Pontianak, PLTU Indramayu, dan sebagainya.

“Dengan peningkatan industri baja lapis bercat yang cukup agresif, kami berkomitmen untuk bisa terus memenuhi kebutuhan konstruksi baja lapis di Indonesia dan turut serta dalam pembangunan infrastruktur di Indonesia. Produk ini juga bisa menambah ragam kreatifitas desain yang bisa diterapkan para perancang maupun arsitek,” pungkas Simon.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments