Wednesday, July 17, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedBintaro Jaya Siapkan Tiga Proyek Apartemen

Bintaro Jaya Siapkan Tiga Proyek Apartemen

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Jaya Real Property (JRP) Tbk, pengembang perumahan Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, makin  serius mengembangkan hunian vertikal.  Tahun ini JRP sekaligus akan melansir tiga proyek apartemen yang semuanya dikembangkan di kawasan perumahan seluas 2.300 ha itu. “Dalam waktu dekat yang akan kita luncurkan Bintaro Plaza Residences tahap dua,” ujar Henky Wijaya, Wakil Direktur Utama JRP, kepada housing-estate.com di Jakarta, Rabu (11/2).

Bintaro Plaza Residence

Bintaro Plaza Residence

Selain itu JRP juga akan membangun apartemen di seberang British School di Jl Jombang Raya dan satu proyek lagi di kawasan Graha Raya, tidak jauh dari Alam Sutera, Serpong. Rencana JRP ini akan membuat penawaran apartemen di kawasan Bintaro semakin melimpah. Selain The Accent yang dibangun JRP di sektor VII Bintaro Jaya, ada empat apartemen lain yang tengah dipasarkan, yaitu Bintaro Icon, Embarcadero Park, Tower House Bintaro (THB), dan Bintaro Park View.

Bintaro Plaza Residences (BPR) tahap 2 disiapkan menyusul BPR tahap satu yang sudah hampir habis. Apartemen ini dibangun dalam kawasan Bintaro Plaza, mal pertama di Bintaro Jaya, yang berada di Jl Raya Utama Bintaro Jaya.  Menurut Henky, BPR tahap satu yang terdiri atas 800 unit hanya tersisa kurang lebih 20 unit.

Progres pembangunan sudah tahap topping off (tutup atap). Saat ini harganya sudah di atas Rp20 juta/m2, naik sekitar 40 persen dari harga perdana Rp14 juta/m2. Tahap kedua jumlahnya kurang lebih sama dengan sebelumnya. Tipe studio (20 m2/nett) harganya sekitar Rp400 jutaan.

Henky mengatakan, apartemen yang akan dibangun di depan British School harganya juga sekitar Rp400 jutaan. Pamasarannya akan dimulai setelah The Accent yang dibangun dekat Lotte Mart terjual 90 persen. Apartemen ini membidik karyawan British School dan mereka yang beraktifitas di kawasan Bintaro.

Apartemen di kawasan Graha Raya akan dilansir tahap berikutnya. Apartemen ini prospek pasarnya cukup bagus, selain dekat Serpong dan Alam Sutera, lokasinya juga tidak jauh dari jalan tol.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments