Wednesday, April 24, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedBermain Dengan Aksen Warna Interior - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti No....

Bermain Dengan Aksen Warna Interior – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Rumah bergaya modern tropis ini dirancang split level dengan tiga lantai utama dan satu semi basement. Lantai semi basement berisi garasi dan area servis termasuk dapur kotor. Di lantai satu ditempatkan pintu masuk utama menuju ruang keluarga, ruang makan, sebuah ruang kerja dan kamar mandi di samping dapur bersih (pantry). Lantai dua seluruhnya untuk kamar tidur utama, lantai tiga ditempati tiga kamar tidur anak serta ruang duduk.

interior dengan aksen

Tatanan interiornya digarap dengan konsep selaras gaya bangunan yang modern dengan sentuhan tropis. Tampilan visualnya diperkaya dengan permainan warna sebagai aksentuasi ruang. Seperti apa? Simak ulasan interior unit contohnya berikut ini.

Si Kursi Merah

si kursi merah

Kursi kondang Red egg chair menjadi daya tarik utama di teras depan. Di sampingnya ditempatkan kursi berkaki rendah dengan detail rangka kayu asimetris berkapasitas dua orang. Warna bantalan dudukan dipilihkan abu-abu sebagai penyeimbang merah yang terang. Kursi dilatarbelakangi aksen panel kayu menempel dinding dan dihiasi ornamen. Sebuah meja bundar berbahan kaca dengan kaki dari stainless steel membuat suasana ruang terlihat trendi.

Biru Cerah

Tak cuma merah, warna biru juga bisa tampil menonjol sehingga menciptakan kesan ruang yang cerah. Di antara dominasi warna kalem kecokelatan di ruang keluarga, aksen biru yang minor dihadirkan melalui sofa tunggal dan aksesoris. Dinding bagian depan yang dilapisi kaca cermin dengan kilau cokelat juga menjadi latar yang menarik terhadap ornamen lingkaran berwarna biru yang dipajang.

Laman: 1 2 3 4 5

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments