Friday, April 19, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedBeberapa Ruas Jalan di Jaksel dan Jakut Tidak Bisa Dilewati - Housing-Estate.com...

Beberapa Ruas Jalan di Jaksel dan Jakut Tidak Bisa Dilewati – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Hujan yang mengguyur Jakarta sejak Minggu malam hingga saat ini membuat sejumlah ruang jalan di Ibukota dan kawasan sekitarnya tidak bisa dilewati kendaraan. Dari laporan Twitter TMC Polda Metro Jaya hingga pukul 10.45 ada sejumlah titik dan ruas jalan di Jakarta yang tergenang. Di beberapa titik ketinggian air di atas 50 cm sehingga tidak dapat dilalui kendaraan.

Jl.Yos Sudarso tergenang air

Jl.Yos Sudarso tergenang air

Di Jakarta Selatan paling parah di depan Pasar Jagal Mampang.  Ketinggian banjir di kawasan ini sekitar satu meter. Sementara di Jl Bank, Pulo Kemang, Jakarta Selatan, banjir mencapai 70 cm. Di dua kawasan ini kendaraan rodan dua dan empat tidak bisa melintas. Di Jl Raya Ampera kondisi lalu lintasnya dilaporkan macet parah. Selain faktor cuaca, penyebabnya adalah unjuk rasa pendukung BG di depan kantor Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Di Jakarta utara banjir terjadi di Jl Yos Sudarso. Karena itu kendaraan yang seharusnya keluar di exit tol Sunter dialihkan ke Podomoro, sebaliknya yang keluar di Sunter Podomoro dialihkan ke Pulomas. Di depan ITC Mangga Dua genangan dilaporkan setinggi 20-40 cm. Sedangkan di depan pintu KBN Cakung, Jakarta Utara, genangan air setinggi 30-40 cm.

Di depan perumahan Greenvil, Jakarta Barat, genangan air setinggi 30 cm. Sedangkan di Jakarta Timur genangan air terpantau di depan Arion Jl Pemuda setinggi 50 cm. TMC Polda Metro Jaya juga melaporkan ketinggian air di pintu air Manggarai 770 cm, Depok 125 cm, dan Katulampa 40 cm. Kondisi itu masih dalam status waspada dua.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments