Saturday, April 13, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedBatu Dekoratif Bikin Rumah Makin Menarik - Halaman 4 dari 4

Batu Dekoratif Bikin Rumah Makin Menarik – Halaman 4 dari 4

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Batu beralur minimalis

Produsen genting beton Cisangkan juga memproduksi batu replika berbahan baku beton. Produk ini dibagi dua kategori yang dibedakan dari permukaannya: polos (unsandblasting) dan bertekstur kasar (sandblasting). Proses akhir dari pembuatan batu berupa penambahan lapisan biji besi seperti pasir yang menghasilkan permukaan batu menjadi bertekstur alami seperti asli.

Cisangkan Stilestone

Cisangkan Stilestone

Ada pilihan batu etnik seperti tipe Bali berukuran 20×40 cm dan Goa yang mempunyai tampilan seperti batu andesit. Ada juga Stilestone yang menyerupai batu basalto. Batu-batu ini mempunyai varian warna beragam: natural, merah dan hitam, dan tersedia dari ukuran kecil hingga besar (30×60 cm).Untuk tampilan permukaan yang sedikit kasar, bisa dipilih batu susun sirih bertekstur relief slate dengan warna natural hitam.

Cisangkan juga menciptakan batu beralur seperti tipe Grooved (horizontal) dan Stripstone (vertikal). Dua tipe ini bisa menggantikan tampilan dinding berteknik garukan horizontal yang umum dipakai pada rumah bergaya modern minimalis. Kerapatan garisgaris horizontalnya tersedia dalam berbagai ukuran. “Untuk finishing dinding jadi lebih presisi dan pengerjaan lebih cepat,” kata Sumarsih Business Development PT Cisangkan. Harganya Rp120-250 ribu tergantung jenis batu. |

 
Sumber: Majalah HousingEstate

Dapatkan Majalah HousingEstate di toko buku atau agen terdekat. (Lihat: Daftar Retailer)
atau
Unduh versi digitalnya WayangForce, Scoop & Scanie.

Laman: 1 2 3 4

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments